Jakarta, IDN Times - kawanan mobil mahal di world ini, tapi hanya beberapa apa berstatus termahal. Mobil-mobil ini populasinya tak banyak. Sebab, selain diproduksi menjangkau jumlah apa sangat terbatas, orang apa sanggup membelinya pun hanya segelintir.

Anda sedang menonton: Mobil mobil mewah di dunia

Nah, berikut tahun mobil paling mahal di dunia. Harganya bikin sesak. Apalagi pengangkutan dengan statusnya termahal justru bukan mobil terbaru dan tercanggih!


*
motor1.com

Koenigsegg CCXR Trevita adalah gerbong mewah yang langka. Sebab pengangkutan ini just diproduksi tiga unit saja di dunia. Memanggang benar-benar restricted edition. Gak heran jika harganya bikin sesak nafas, yakniRp72 miliaran per unit.

Mobil ini dibekali beragam fitur kekinian menjangkau kabin super mewah dan nyaman. Mesinnya tambahan sangat buas. FYI, berani ini mungkin diajak ngebut hingga 408 kpj, lho! deviasi satu pemilik gerbong ini adalah Floyd Mayweather.

Baca Juga: 5 Teknologi Ini Bakal Mengubah kecenderungan Mobil, Goodbye mobil Bensin!


*
carsandbikes.fanatics

Mercedes Benz Maybach Exelero dibekali machin V12 twin-turbo yang mampu melesat hingga 342 kpj. Keunikan berani satu ini salah satunya ada pada desainnya apa futuristik banget. Berani ini dibanderol mencapai harga Rp120miliar. Deviasi satu pemiliknya adalah rapper Birdman.


*
motor1.com

Rolls-Royce engine Cars identik mencapai kemewahan. Chapter ini mungkin dilihat jelas di ~ Rolls-Royce Sweptail. Saat diluncuran di Concorso d’Eleganza Villa d’Este di tahun 2017, pengangkutan ini dibanderol Rp195 miliar.

Gak mengejutkan jika Rolls-Royce Sweptail pernah didaulat seperti mobil termahal di dunia. Kelewat sampai saat ini, Rolls-Royce Sweptail masih menempati urutan atas dalam daftar mobil most mahal.


*
ANTARA berita

Bugatti La Voiture Noire masuk batin daftar berani termahal karena banderolnya mencapai 19 juta dollar Amerika ataukah Rp261,8 miliar. Selain teknologi dan desainnya apa aduhai banget, berani ini juga sangat langka karena hanya ada empat unit di dunia. Deviasi satu pemiliknya adalah desainer Ralph Lauren.


*
shopify.com

Kamu could gak ini adalah menyangka jika gerbong termahal di world justru dipegang oleh mobil basi lansiran lima 1963. Yup,Ferrari 250 GTO yang diproduksi di atas 1963 ini adalah gerbong termahal di world saat ini.

Lihat lainnya: Daftar Harga Hp Xiaomi Bulan Ini, Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru

Mobil ini menangani rekor lelang menjangkau harga 70 juta dollar Amerika ataukah senilai Rp1 triliun! Angka yang sangat fantastis. Tapi Ferrari 250 GTO ini memang istimewa sebab berani ini pernah untuk menang ajang Targa Florio dua kali di ~ 1963 dan 1964.