Contoh naskah drama – Baik kali ini penulis ini adalah membahas sekitar berbagai macam contoh naskah drama opsi mulai contoh naskah drama bersekutu dengan berbagai tema apa menarik batin pendidikan di sekolah, kehidupan sehari-hari. Adapun pemeran di dalam teks drama karena 3,4,5,6,7,8 orang.

Anda sedang menonton: Naskah drama cerita rakyat untuk 4 orang pemain

Kenapa penulis dicari membagikan kyung berbagai contoh teks drama? karena penulis pernah mengalami kesulitan ketika masih sekolah, mendapatkan berkomitmen dari guru karena bermain drama. Nah, masalah apa kami alami pada saat akun itu adalah kami kesulitan karena mencari naskah drama yang cocok dan mudah untuk kita praktekkan.


Nah, berdasarkan pengalaman kami apa melelahkan tadi, kami seperti penulis tentunya noël ingin kalian tambahan mengalami kesulitan ketika search contoh naskah drama menarik karena mengerjakan saya bersedia mengurus dari guru kalian.

Karena jika kita mengerjakan saya bersedia mengurus dari guru, kita tidak hanya bisa menyenangkan hati sang guru, namun yang paling penting adalah kita mencari ridha guru agar ilmu yang kita pelajari sanggup bermanfaat di kemudian hari, aamiin. Berikut materi pembahasan circa teks drama yang terdapat di di dalam daftar isi di bawah ini.


Pembahasan kyung Teks DramaKumpulan Contoh Naskah Drama superioritas Dan Terpopuler

Pembahasan sekitar Teks Drama

*
*
*
*
*
*
*
Contoh Naskah Drama Persahabatan hari libur Sekolah

Nah, mengapa saya di awal-awal ini saya memberikan contoh naskah drama komuni kok ~ no contoh teks drama yang lain, karena penggemar drama persahabatan di indonesia sangatlah banyak di bandingkan dengan drama apa lain.

Nah silahkan dibaca teks drama persahabatan yang menarik dibawah ini. Berikut adalah contoh teks drama karena 4 rakyat tokoh dan 1 orang such narator (pembaca naskah drama di luar peran). Enim berikut adalah contoh naskah drama 5 orang. Yuk segera saja, simak contoh drama persahabatan yang menarik dibawah ini.


Tokoh :

Sherin : banci manja, dan agak sombong

Mila : wanita pemimpin, meskipun gak ada apa milih dialah memimpin

Reza : Pria apa dijuluki rakyat terlamas

Dicky : Ahlinya melempar pertanyaan

Samsudin : Kakek baik hati

? (Rahaia) : ……….

Liburan adalah saat apa dinanti-nanti, tidak terkecuali 4 rakyat remaja Dicky, Reza, Mila, dan Sherin. Mereka baru saja sampai di kastril buat menikmati hari libur mereka.

Mila : “ Dick, silakan simpen kantong ini, ya. Sher, kamu bantuin aku bersih-bersih ruang pusat sama kamar, ya. Reza, kamu jangan tiduran di teras dong!”

Reza : “ Yaelah, tiduran aja mesti punya izin,”

Dicky : “ Gue udah membawa tasnya setelah dalam, tapi pas gue nanti dalem, gue dapet berita buruk,”

Mila : “ maafkan saya tuh Dick?”

Dicky : “ Di dalam bersih banget,”

Sherin : “ bagus dong, berarti gue ga usah repot-repot bersihin,”

Mila : “ Sherin,” (nada kesel)

Dicky : “ Kan penipuan tuh, masa Sherin sama Mila ga kerja,”

Mila : “ Dicky,” (nada kesal)

Sherin : “ Yaelah, si Reza juga enggak kerja,”

Reza : “ Gue juga kerja tahu, mencapai diamnya gue disini dan gak ngeganggu, menemani itu udah mempermudah action kalian,”

Mila : “ Udah-udah! Jika castle ini bersih, ya berarti ada apa tinggal di ini kastil, tapi siapa? Lo enggak punya sodara apa tinggal di kastil inikan Sher?”

Sherin : “ Enggak, familic gue bilang kunci ini kosong. Mereka juga udah bertahun-tahun enggak datang kesini,”

Dicky : “ memanggang keluarga Sherin malas mengurus castle ini dan didefinisikan menelantarkannya begitu saja. Kastil apa terlupakan, sungguh kasihan,”

Reza : “ Hahahahaha,” (ketawa)

Dicky : “ Kenapa luís Za?”

Reza : “ Ternyata di dunia ini ada apa lebih malas dari gue. Bahagia rasanya bisa ~ tahu,”

Mila : “ Oke, gimana kalau kita muncul check siapa yang tinggal di castle ini,”

Dicky : “ Siapa yang mau masuk duluan?”

Sherin : “ Terserah, tapi jangan gue,” (Reza lewat mau masuk kastil)

Sherin : “ Wih, Reza apa selama ini difonis rakyat termalas mau were pahlawan dengan dulu orang apa pertama kali masuk,”

Reza : “ Haah? Gue cuma mau ke kamar. Gue ngantuk banget,”

Mila : “ Yudahlah, apa penting ada apa mau memasukkan duluan.”

Akhirnya mereka pun memasuki kastil itu tidak punya tahu apa yang menunggu mereka di dalam. Sampai di atas suatu selagi …

Sherin : “ Aaaa!!!” (teriak)

Mila : “ Ada apa Sher?”

(Gemetaran ) Sherin : “ Tadi ada bayangan warna hitam gitu, kayanya itu hantu. Tuh!” (nunjuk)

Reza : “ itu bayangan gue Sher,”

Dicky : “ ckckck,” (cekikikan)

Sherin : “ Diem lu!”

? : “ Ada apa kalian ribut-ribut?” (muncul dari belakang)

Sherin : “ Aaaa!!!” (ngumpet di belakang Reza)

Mila : “ Bapak siapa, ya?”

Reza : “ Samsudin,”

Dicky : “ Kok louis bisa tahu?”

Reza : “ itu pake name tag,”

Samsudin : “ kami kenapa datang ke kastil ini? kastil ini cantik lama meninggalkan pemiliknya,”

Sherin : “ kita kesini mau liburan. Saya anak dari pemilik castle ini,”

Samsudin : “ five begitu, ya. Kamu anak dari orang hidup itu,”

Sherin : “ people sibuk?”

Samsudin : “ Iya people sibuk. Dialah sangat hidup sampai tidak mengangkat call saya berkali-kali. Saya mau memberitahukan kepada beliau kalau sudah terjadi pembunuhan berantai di kastil ini,”

Sherin : “ Pe-pembunuhan berantai?”

Samsudin : “ Iya, lima orang pemuda sebagai kalian cantik dibunuh disini,”

Dicky : “ what arwah mereka bergentayangan disini,”

Mila : “ ya enggaklah. Iya, ‘kan kek?”

Samsudin : “ Arwah mereka noël bergentayangan,”

Mila : “ Tuhkan,”

Samsudin : “ Tapi arwah pembunuhnya bergentayangan disini,”

Dicky : “ mengapa bisa?”

Samsudin : “ Kakek juga tidak tahu, tapi menurut orang-orang disini. Itu memburu orang-orang yang memiliki sifat tahun dosa besar,”

Dicky : “ tahun dosa besar?”

Samsudin : “ Iya, serakah, sombong, egois, , dan . Juga katanya hanya orang yang tidak memiliki sifat itu yang bisa menyelamatkan rakyat dengan dosa geram itu,”

Sherin : “ Ouh, kalau gitu kalian enggak usah khawatir, modern disini ada Sherin apa baik hati, dan viip ini,”

Reza : “ Sombong tambahan dengan tambahan serakah,”

Mila : “ Yaudah, menampakkan gue televisi dari kastil ini. Gue gak mau jadi korban,”

Reza : “ Egois. 3 dosa siap komplit, memanggang kapan dia akan datang dan mengapa kakek ada disini?”

Samsudin : “ Kakek sedang search anak-anak yang sudah satu minggu terkebak di kastil ini. Five iya, arwah menyertainya punya wajah apa putih pucat dan diasuh kaos hitam,”

Reza : “ Kayak dia,” (nunjuk arwahnya)

Samsudin : “ Iya, dia orangnya,”

Reza : “ Ouh, kita izin lomba dulu, kek,” (kabur)

Karena ketakutan yang bukan main, finite mereka berpencar. Sherin apa entah gyeongju kemana, sampai di sebuah ruangan kosong dan hal yang mengejutkan dialah dapatkan.

Lihat lainnya: Nama Pelabuhan 34 Provinsi Di Indonesia, Sebutkan 34 Nama Pelabuhan Di Tiap

(Sherin membelakangi Reza dan mereka berdua jalan mundur dan bertabrakan) Sherin : “ Aaaa!!!”

Reza : “ Lebay amat,”

Sherin : “ Eh! Kemana apa lain?” (Reza geleng kepala)

Reza : “ menyertainya Dicky mendatangi tuh,”

Dicky : “ Mi-mila diculik hantu itu,”

Sherin : “ Apa?!”

Reza : “ Mila siapa?” (Sherin + Dicky langsung natap Reza tajam)

Reza : “ oh iya, Aaaa,” (teriak mencapai wajah datar)

Reza : “ Sudahlah, kenapa kami menatapku begitu? five iya, aku menemukan pintu keluar,”

Sherin : “ Beneran? Dimana?” (Reza nunjuk pintu keluar)

Dicky : “ Darimana lu tahu akun itu pintu keluar?”

Reza : “ Itukan ada menulis ‘Exit’,”

Dicky : “ oh iya, menulis kecil memanggang gak keliatan. Yuk keluar, setelah itu hantu itu keburu datang,”

Sherin : “ Tapi, mila …,”

Dicky : “ Yaelah, lagian emangnya maafkan saya yang bisa kita lakuin? Cari hantu itu terus lawan pake kamehameha terus nyelametin Mila? Enggak, ‘kan? Lebih baik kita keluar dulu, terus cari bantuan. Ayok Za,”

Reza : “ Gue setuju kemiripannya Sherin. Kita harus selametin dia,”

Dicky : “ Hah? lu ngomong what sih Za? Jangan giladeh. Atau jangan-jangan luís naksir another sama dia? tenang aja, untuk kita cari bantuan terus selametin dia,”

Sherin : “ Udah! Jangan berantem, seenggaknya Reza yang keliatannya gak peduli sama temen, lebih ngehargain temen dari lo!”

Dicky : “ Oke, oke, jadi kalian mau sok pahlawan. Kali ini apa kita bicarain realita, itupenggunaan gak could bisa selametin dia, kita lebih baik cari bantuan silam hantu itu datang,”

Reza : “ Ada 2 kesalahan dari kalimat apa barusan lo ucapkan. Pertama, kita mungkin aja selametin Mila. Kedua, hantu menemani itu udah ada di belakang lo,”

Dicky : “ Buset!” (jalan mundur)

Sherin : “ sekarang gimana Za?”

Reza : “ Gue punya rencana,”

Dicky : “ Apatuh?”

Reza : “ Berdo’a,”

Sherin : “ luís di keadaan kayak gini masih sempet bercanda! lu itu orangnya sanggup serius enggak sih?! Tapi, meskipun lo gitu orangnya gue …,”

Reza : “ Hm?”

Sherin : “ Gue tetep shang sama lo Za,”

Reza : “ pesimis Sher. Gue LDR,”

Sherin : “ LDR?”

Reza : “ go Dimensi Relashionship,”

Sherin : “ Reza!”

Reza : “ Iya-iya, gue bercanda kok, gue tambahan suka kemiripan lo,”

Dicky : “ pesimis nganggu,”

Reza : “ five iya, permisi lo dianggurin,”

Dicky : “ Gue sih ga masalah kalau dianggurin, tapi kayaknya hantu itu mengganggu kalau dianggurin,”

Mila : “Ah kayaknyasih enggak,”

Dicky : “ Mila?”

Mila : “ Emangnya siapa lagi?”

Dicky : “ Tapi tadi gue liat lo dibawa hantu ini, terus …,”

Mila : “ Tadi gue cuma pura-pura,”

Samsudin : “ Hantu ini juga sebenarnya just pura-pura,”

Hantu : “ Jadi, ini udah selesaikan? consist of ini ganggu banget,”

Sherin : “ Tunggu-tunggu, ini sebenernya ada apasih?”

Mila : “ jadi gini Sher, gue sebenernya agak bingung, kita itu devoted sahabat ataukah enggak, ya didefinisikan gue rancang skenario ini dan ternyata kita emang sahabat sejati. Pesimis ya, udah ngerjain kalian,”

Dicky : “ Gak papa, berkat skenario lo, enim ada apa jadian nih. Cie,”

Mila : “ PJnya,”

Reza : “ Iya-iya,”

Hantu : “ Gue tambahan dapet dong, meskipun untuk kita kutang kenal, tapi berkat akting gue yang meyakinkan kalian dajian,”

Mila : “ Yaelah, akting apanya, lu cuma kedudukan doang.”

Begitulah di atas dari kisah menegangkan dari siur mereka. Semenjak saat itu persahabatan mereka semakin kuat.