Sedang butuh untuk meminjamkan uang 20 juta tanpa jaminan? kala bisa. Berkembangnya teknologi keuangan ataukah fintech membuat siapapun sanggup meminjam uang, tidak just melalui bank, melainkan juga aplikasi fintech lend online. Kamu sanggup pinjam uang 5 juta, 50 juta, atau jumlah yang tinggi ke aplikasi fintech lend online mencapai proses yang lebih mudah dibanding profil kredit lend ke bank.

Anda sedang menonton: Orang yang bisa meminjamkan uang tanpa jaminan

Hanya saja lend uang tanpa jaminan dan tangani itu cepat bisa produksi orang lalai untuk meminjam uang nanti fintech ilegal apa merugikan peminjam. Risiko bunga yang sangat ditinggikan serta cara penagihan yang tidak sesuai ketentuan, dulu marak dalam kasus penagihan fintech illegal. Untuk kita harus lebih jeli dan tak mudah tergoda dengan untuk meminjamkan uang online tanpa lega dan syarat segera cair begitu saja.


Baca Juga

Jadi bila ingin pinjam uang 50 juta tidak punya kartu kredit atau jaminan lain, kamu harus meminjamnya di perusahaan fintech yang sudah terdaftar di OJK. Tujuannya supaya sanggup mendapatkan proses pinjaman yang pantas aturan.

Kamu juga harus mengetahui border dari tempat pinjaman online untuk terdapat pula yang hanya menyediakan plafon kredit sampai 5 juta. Seiring berjalannya waktu, sudah kawanan perusahaan fintech apa menyediakan pinjaman pinjam uang 30 juta tanpa jaminan. Ada apa saja ya? Yuk, simak ulasan hamon-design.com berikut ini.


Baca Juga

1. Meminjamkan Tanpa jaminan Secara virtual Lewat Aplikasi Fintech

*
Sumber foto: Fadhly Sakti Ritonga via Shutterstock

Walau perusahaan fintech kawanan bermunculan, kehadiran bank such sumber pendanaan transaksi kredit masyarakat masih belum tergoyahkan. Terlebih bank luaran produk meminjamkan Kredit tidak punya Agunan (KTA) yang menawarkan meminjamkan dana tunai yang cepat dan mudah. Cocok karena kamu yang lagi membutuhkan dana darurat untuk pengobatan atau membuka usaha.

Bank-bank besar di Indonesia biasanya luaran produk pinjaman KTA yang menawarkan keunikan dan keunggulan produk. Rumah persyaratan dokumen terpenuhi, meminjam uang di bank gak kalah mudah dengan peminjaman oleh fintech. Supaya gak penasaran berikut bank untuk pinjam mata uang 20 juta tanpa jaminan yang bisa kamu pertimbangkan.

I. KTA BCA

Pinjaman KTA BCA merupakan penyimpangan satu pinjaman tanpa agunan menjangkau bunga terendah di market saat ini. Hanya saja pinjaman just bisa dilakukan bila kamu pribadi rekening payroll atau kartu kredit BCA. Bila noel punya, kamu gak bisa mengajukan meminjamkan tanpa agunan di BCA. Kamu mungkin mengajukan pinjaman minimum senilai Rp 5 juta sampai peminjamam maksimum sebesar Rp 100.000.000 menjangkau tenor antara 1 – 3 lima dan taraf suku bunga sebesar 1.00% hingga 1.07%.

Syarat dan Ketentuan KTA BCA:

Berusia 21-55 Tahun.Pendapatan per tahun minimal Rp 60.000.000 atau perbulan Rp 5.000.000.Wajib pribadi kartu transaksi kredit dan rekening BCA.Proses persetujuan transaksi kredit selama 14 days kerja.

II. KTA bank Mandiri

Bank lain yang menyediakan lend uang 20 juta tidak punya jaminan, ada financial institution Mandiri. Pada lima 2018 KTA berubah nama menjadi kredit Serbaguna Mikro (KSM) Mandiri. Walau masih untuk meminjamkan tanpa agunan, kamu harus dulu calon nasabah bank Mandiri sebelum mengajukan Kredit tidak punya Agunan.

Keunggulan dari KSM mandiri adalah tenor panjang, bunga rendah dan jumlah plafon pinjaman besar. Bunganya sanggup sampai 0.55% every bulan, tenor sampai 15 tahun, dan plafon mencapai Rp 1 M. KSM mandiri menetapkan pula sejumlah biaya untuk pinjaman, selain buat bunga, seperti nilai keterlambatan, cost denda dan pengeluaran provisi.

Syarat mengajukan KSM Mandiri such berikut:

Berstatus roti isi daging Negara Indonesia.Berstatus karyawan tetap, wiraswasta, ataukah profesional.Punya rekening Mandiri.Isi formulir aplikasi pengajuan.Usia minimal 21 – 55 tahun.Slip gaji terakhir (asli).Fotokopi rekening financial institution 3 bulan terakhir.Fotokopi kartu transaksi kredit dan NPWP.

III. Meminjamkan Tanpa Agunan BRI (KTA BRI)

Kamu juga bisa melakukan pinjaman tidak punya agunan BRI bila punya rekeningnya. KTA BRI bernama Briguna menyediakan untuk meminjamkan mulai dari Rp 10 juta sampai mencapai Rp 400 juta. Sekedar catatan, nominal pinjaman sekitar tiga kali penghasilan calon peminjam. Misalnya bayar kamu Rp 10 juta per bulan, maka nominal untuk meminjamkan maksimal Rp 30 juta.

Berikut syarat dokumen yang harus kamu penuhi bila mau mengajukan untuk meminjamkan KTA BRI:

Kartu tanpa Penduduk (KTP).Kartu keluarga (KK).SK Pengangkatan duluan dan last di secara spasial kerja karena BRIGuna Karya dan Umum.Slip gaji untuk BRI Guna Karya dan Umum.Fotokopi buku tabungan financial institution BRI.Surat rekomendasi atasan karena pengajuan BRI Guna Karya dan Umum.Surat Kuasa Debet Rekening.Asli SKI Pensiun untuk pengajuan BRIGuna Purna, termasuk daftar pembayaran pensiun, fotokopi Karip dan buku pensiun.Surat Kuasa Potong Gaji/Pensiun.Pas foto.

Tertarik mengajukan lend tanpa agunan BRI?

IV. Kredit tidak punya Agunan BNI

BNI also memiliki lend tanpa agunan bernama BNI Fleksi yang akan diberikan karena kamu yang berstatus Pegawai aktif dengan penghasilan militer (fixed income) dan payroll di BNI. Plafond pinjamannya minimal Rp 5 juta dan maksimal Rp 100 juta untuk payroll BNI. Sementara buat plafon meminjamkan maksimal Rp 500 juta hanya berlaku untuk pola kerja sama.

Tenor pinjamannya mulailah dari 1 five sampai 5 tahun, dan khusus untuk pola merencanakan sama mungkin sampai 15 tahun. Sementara jenis suku bunganya adalah bunga tetap mulai dari 10,5 persen hingga 12,5 persen dan besaran suku bunga itu dibedakan dari tenor yang kamu ambil.

syarat profil KTA BNI Fleksi sebagai berikut:

Warga negara Indonesia dan membukukan di Indonesia.Merupakan pegawai positif dengan level minimal staf (pegawai tetap).Minimal pendapatannya Rp2,5 juta per bulan.Usia kamu minimal 21 tahun, dan max 65 tahun. Dibuktikan dengan surat Keterangan/Surat Keputusan dari Instansi/Perusahaan yang berwenang.Telah menyalurkan fasilitas pembayaran payroll di BNI.Melengkapi membentuk aplikasi dan dokumen apa ditetapkan.

V. Digibank KTA

Pinjaman uang 20 juta tanpa dapat diandalkan lainnya sanggup kamu dapatkan melalui digibank KTA. Bunga apa ditawarkan mulailah dari 0,88% dan tenornya cukup fleksibel bagi nasabah. Kamu sanggup mengajukan untuk meminjamkan mulai dari 5 juta hingga 300 juta pantas dengan kebutuhan dana. Jangka waktu meminjamkan minimum berkisar 12 bulan dan maksimum 36 bulan. Proses persetujuan transaksi kredit selama dua aku setelah dokumen diterima melalui bank.

Salah satu hal yang harus kamu kronologi adalah nilai keterlambatan pembayaran yakni minim Rp 250.000 atau 6% dari angsuran bulanan per keterlambatan. Nasabah bisa melakukan pengajuan KTA secara digital maupun datang ke banknya langsung.

Berikut syarat peminjaman dana tidak punya agunan di digibank:

Berusia 21-55 Tahun.Pendapatan per tahun minimal Rp 60.000.000.Pendapatan minim perbulan minimal Rp 5.000.000.Pegawai dengan tegas selama 1 Tahun, wiraswasta, dan profesional.Harus memiliki kartu kredit.Membayar iuran tahunan pertama 1.75% dari jumlah meminjamkan yang disetujui. Nilai Iuran Tahunan five ke 2 dan seterusnya Rp 65.000 per tahun.

VI. Mega Cash Line

Masih kurang puas mencapai produk meminjamkan uang 20 million tanpa lega di atas? Kamu mungkin mempertimbangkan Mega Cash Line, pinjaman dana tunai berbentuk kartu yang dapat dicairkan kapan saja sesuai saja. Dibanding untuk meminjamkan tanpa agunan financial institution lain, dana di Mega Cash heat dapat dicairkan while saja dan dengan demikian saja serta bisa tangan kedua sebagian atau seluruhnya.

Besaran lend yang mungkin diajukan mulai dari Rp 10 million – Rp 200 juta dengan peluang tenor 12, 18, 24, dan 36 bulan. Mega Cash heat memberlakukan bunga firmicutes alias bunga level setiap bulannya, berkisar 0,99 persen sebulan. Untuk menghitung besaran cicilan apa kamu bayarkan tiap bulannya, memanfaatkannya rumus:

(jumlah untuk meminjamkan pokok : tenor) + (jumlah lend pokok x bunga every bulan).

Misalnya bila kamu pinjam Rp 10 million dengan tenor 12 bulan, perhitungannya akan seperti berikut:

(10.000.000: 12) + (10.000.000 x 0,99%) = Rp 833.333 + Rp 99.000 = Rp 932.333.

Berikut syarat mengajukan pinjaman di Mega Cash Line:

Berumur 21 – 55 tahun atau sudah pernah menikah.Memiliki KTP.Memiliki Kartu kredit Bank Mega / financial institution Lain / Rekening Payroll bank Mega.Berpenghasilan minimal Rp 3 juta per bulan.Memiliki NPWP jika mengajukan lend lebih dari Rp 50 juta.

VII. HSBC

HSBC punya produk pinjaman tanpa agunan bernama personal Installment Loan. Produk ini sanggup diandalkan untuk mendaftar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, merenovasi rumah, memulai bisnis sendiri, sampai konspirasi pesta pernikahan. Plafon pinjamannya tersedia mulailah dari Rp 5.000.000 sampai Rp 250 juta, serta jangka waktu 12 – 60 bulan.

Selain menemani itu terdapat pula biaya provisi 1% dari jumlah pinjaman (hanya berlaku untuk program tertentu), pengeluaran keterlambatan atau kekurangan pembayaran Rp150.000 (seratus tahun puluh ribu Rupiah) per bulan, bunga berjalan pada moon pelunasan, dan cost pelunasan awal/pembatalan 7% dari sisa lend pokok.

Sebelum mengajukan KTA HSBC, ada baiknya kamu mengetahui syarat-syaratnya seperti berikut:

Berusia 21 sampai 55 tahun.Pengajuan online hanya bisa di kota Jabodetabek dan Surabaya.Minimum penghasilan bersih per bulan : 6 juta.Memiliki kartu kredit apa aktif dari bank manapun selama min. 12 bulan.Pelunasan start sebelum slam tempo lend akan dikenakan cost 7% dari sisa pokok lend + bunga berjalan pada moon pelunasan.

VIII. Panin

Produk KTA financial institution Panin bernama transaksi kredit Express apa memberikan dana lend multifungsi sebagai pendidikan, membeli perabot/furniture, belikan kendaraan, pernikahan, renovasi rumah, liburan, dan hasil lainnya. Kamu sanggup meminjam dana mulai dari Rp. 3 juta hingga Rp. 500 Juta. Masa angsurannya tambahan tergolong fleksibel yakni 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. Pinjaman bunganya berkisar 0.88% sampai 1.29% tergantung lamanya pinjaman.

Calon nasabah juga harus mengetahui berbagai pengeluaran yang dikenakan produk kredit Express awal dari pengeluaran provisi sebesar 3% dari untuk meminjamkan yang disetujui, nilai administrasi Rp 50,000 per five (tahun ke-2 dan ke-3), bagus keterlambatan sebesar 6% dari jumlah angsuran apa tertunggak, dan penalti 7% dari sisa utang pokok bila pelunasan dipercepat.

Syarat peminjamannya antara lain:

Warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.Usia minimum 21 five dan maks 55 tahun karena karyawan, maksimum 60 tahun karena pengusaha (usia maksimal termasuk jangka times pinjaman).Penghasilan bersih minim Rp. 3 juta/bulan.

XI. Financial institution Danamon

Bank penyedia lend uang 20 juta tanpa jaminan berikutnya ada financial institution Danamon apa punya produk bernama Kredit tanpa Agunan Dana Instant. Dana instan Danamon ini sanggup kamu gunakan buat berbagai keperluan, misalnya untuk kebutuhan DP rumah, pengeluaran pendidikan, biaya pernikahan, tambahan modal usaha, dan kebutuhan lain.

Kamu bisa mengajukan untuk meminjamkan kredit mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 300 juta. Jangka waktu angsurannya pun fleksibel mulai dari 1 five hingga 3 tahun dengan tingkat suku bunga tetap apa berkisar antara 1,49% – 1,89%.

Syarat apa harus kamu penuhi:

Warga negara Indonesia (WNI).Karyawan/Pengusaha/Profesional.Usia minimum 21 lima dan maksimal 60 lima pada saat berakhirnya pinjaman.Usia maksimal 55 lima pada saat kirimkan (khusus karyawan).Punya pendapatannya kotor minim Rp 2.000.000,- /bulan.Mengisi dengan lengkap serta menandatangani aplikasi Dana Instant.Memiliki masa kerja minimal 1 lima (karyawan) dan 2 lima (pengusaha/profesional).

X. Maybank

Pinjaman tidak punya agunan lain yang bisa kamu pertimbangkan ada Maybank KTA. Produk ini menawarkan lend kredit mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 150 juta. Tenornya mulai dari 1 hingga 3 lima dengan taraf suku bunga tetap antara 1,49% – 1,69%. Hanya saja bila kamu ~ no karyawan tetap dan tidak menyalurkan gaji melalui Maybank (non payroll), hanya bisa profil produk meminjamkan hingga jumlah Rp 150 million dan jangka waktu meminjamkan maksimal 3 tahun.

Selain bunga pinjaman, peminjam dana harus dibayar beban lain seperti nilai provisi sebesar 1.5% – 3.5% dari limit lend KTA. Nilai itu sudah dipotong langsung dari limit meminjamkan KTA yang disetujui.

Syarat profil KTA di Maybank:

Warga bangsa Indonesia (WNI)Penghasilan gross dengan tegas per bulan minimal Rp 4 Juta/bulanUsia minim 21 lima saat pengajuan dan maksimal 55 lima saat tenor berakhir.Masa kerja minimal 2 tahun untuk Profesional dan Wiraswasta.Masa kerja minim 1 tahun buat Karyawan.Mengisi membentuk aplikasi dan melengkapi dokumen persyaratan.

Lihat lainnya: Rs Panti Rapih Jadwal Dokter, Jadwal Praktek Rs Panti Rapih Yogyakarta

Sementara demands dokumennya sebagai berikut:

Fotokopi KTP.Formulir Aplikasi.Slip Gaji yang berlaku 2 bulan terakhir sejak tanggal kirimkan aplikasi batin bentuk eSlip ataukah carbonized.

Itulah 20 fintech dan bank apa menawarkan pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan. Masing-masing produk luaran jumlah pinjaman, masa tenor, sampai kesukuan bunga yang berbeda dan bisa ~ kamu pilih pantas kebutuhan kamu. Cantik menemukan ruang angkasa pinjam monetary 20 juta tanpa lega yang berwewenang kamu pinjam?