Panic! in ~ the Disco telah aktif di genre musik alternative batu selama lebih dari lima belas tahun. Setelah melakukan debut pada lima 2004, pita ini telah merilis enam album studio dan lebih dari dua puluh single.

Anda sedang menonton: Panic! at the disco lagu

Berikut adalah 7 songs terbaik dari Panic! in ~ the Disco di awal kemunculan mereka pada awal 2000an yang akan membuatmu bernostalgia menjangkau masa remaja kamu.


I create Sins not Tragediesdirilis pada bulan April 2006 kemudian single utama dari album debut mereka yang bertajuk A demam You Can"t Sweat Out. lagu-lagu ini menjadi hit komersial besar buat P!ATD karenamemuncaki tangga songs di beberapa negara dan menerima sertifikasi platinum di AS.


"Back come the jalan where us began/Feeling as an excellent as lover can, you know/Yeah we’re emotion so good"

Itu adalah lirik pembuka Nine in the Afternoon. Lagu-lagu ini dirilis pada Januari 2008 such single kepala dari album Pretty odd. lagu itu adalah hit komersial buat P!ATD, berada di urutan 13 tangga lagu-lagu di Inggris dan 51 di tangga lagu AS.


Time to Danceadalah lagu-lagu keenam dari album studio debut mereka, berjudul A fever You Can"t Sweat Out. Menurut Brendon Urie (vokalis), ini adalah lagu-lagu pertama yang dia tulis untuk pita ini.

Baca Juga: 8 lagu Jadul Ballad Tohoshinki, dengan tegas Enak Didengar Meski sudah Lawas 


“Say apa you mean/Tell me I’m right/And permit the sun rain dibawah on me/Give me a sign/I want to believe”

Itu adalah chorus dari lagu-lagu The Ballad of Mona Lisa. songs ini dirilis kemudian single andalan dari album Vices & Virtues apa keluar pada moon Februari 2011.

Lagu ini diterima mencapai baik melalui kritikus musik dan meraih kesuksesan secara komersial, achieved posisi 21 di tangga lagu-lagu Australlia, dan posisi 43 di tangga songs Inggris.


The Calendar adalah songs kedelapan di album Vices and also Virtues. Menurut Urie, dia mencoba karena menulis lagu yang mirip dengan hit Peter gabriel berjudul In your Eyes yang rilis lima 1986.


Lagu ini dirilis kemudian singlekedua dari album ketiga yang berjudul Vices & Virtues. Lagu-lagu ini used dalam banyak iklan, termasuk Diet Coke dan universal Orlando. Musiknya apa catchy membuatlagu ini kawanan disukai oleh kalangan remaja di ~ masa itu.


New Perspective adalah soundtrack untuk film yang rilis lima 2009 berjudul Jenifer"s Body. Ditulis bersama malalui John Feldmann, lagu ini terinspirasi malalui salah satu mimpi Brendon Urie. Solitary ini mencapai nomor 69 di tangga songs Australia dan angka 78 di Kanada.

Itulah lagu-lagu Panic! in ~ the Disco pada mulai kemunculan mereka di industri musik. Dengan mendengarkan 7 songs tersebut ini adalah mengingatkanmu back dengan masa pubertas yang penuh gejolak dan semangat kawula muda.

Lihat lainnya: Ukuran Foto 3X4 Dan 4X6 - Ini Dia Dalam Pixel Agar Dicetak Baik

Baca Juga: 8 songs Duet apa Sempat Fenomenal di Era 2000an, Lagunya Ngangenin!


*



*

Ditanyakan diatas 17 Nov 2021 | 17.50

Sadah sudah kirim artikel dari minggu lalu mengapa masih di pending terus yaa?


Ditanyakan diatas 17 Nov 2021 | 17.31

ARMY Pasti Tau ! Siapakah member dibawah ini yang noel Memiliki sim ?


Ditanyakan di atas 17 Nov 2021 | 13.52

Review panggilan dan penghasilan perbulan ceeek:) me : bank bookkeeping officer monthly wage : UMK 2.5jt dan kaliaan??..