Saat ini drama Korea It’s okay to no Be okay sedang tranding-trandingnya di perbincangkan. Drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, five Jung Se, Park Gyu Young dan lainnya. Drama ini menceritakan kyung sebuah kisah seorang pria yang bekerja di bangsal psikiatris dan seorang wanita dengan gangguan kepribadian antisosial apa merupakan penulis buku populer anak-anak. Drakor ini sukses memikat para penontonnya buat memiliki cerita yang membuat kita seperti menaiki roller coaster, setiap episodenya selalu menarik karena ditonton. Drama apa memiliki total 16 episode ini kini memasuki ilustrasi 10 dan tayang di tvN setiap sabtu serta minggu. Nah, untuk kalian apa sedang menonton dramanya berikut ini ada beberapa kebenaran menarik dan partij pemain drama Korea “It’s it s okay to no Be Okay”

1. Animasi Dongeng yang Estetik


Buat kalian apa sudah menonton drama ini tentu saja kalian mengingat opening dari drama It’s it s okay to no Be okay ini. Accordingly drakor ini dibuka dengan laporan sebuah dongeng yang dibacakan melalui Kim Soo Hyun. Apa menarik dari opening ini adalah mereka menampilkan cat, dll animasi stop-motion karena menggambarkan cerita dongeng tersebut. Di atas awalnya tayang, para penonton dibuat seolah-olah sedang menyaksikan tayangan movie animasi ndak drama Korea diatas umumnya.

Anda sedang menonton: Pemain drama its okay not to be okay

2. Dibintangi Aktor Bayaran Termahal Di Korea Selatan

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Photo via asianwiki.com

Kang Ki Doong berperan kemudian Jo Jae Soo yang merupakan teman Kang Tae.

Itulah beberapa fact dan mengajukan pemain drama Korea It’s it s okay to not Be Okay.

Lihat lainnya: Pengertian Manusia Sebagai Makhluk Hidup, Manusia Sebagai Makhluk Sosial

Drama yang saat ini sedang trending-trendingnya di bicarakan di media sosial. Jangan lupa karena terus menyaksikan kematian antara Kang Tae dan Ko bulan Young selanjutnya.