Enzy Storia, Bintang Ganteng Ganteng Serigala apa Menjelma dulu Komedian (Markuat / hamon-design.com)

hamon-design.com-Enzy Storia (26) awalnya dikenal such pemain sinetron, mencapai salah satu sinetronnya yang meledak adalah Ganteng Ganteng Serigala. Dalam 1,5 tahun terakhir, ia menjelma menjadi komedian.

Anda sedang menonton: Pemain wanita comedy night live 2017

Memulai debut akting di atas 2009 lewat FTV Ada Cinta di lapangan Futsal, Enzy telah membintangi sederet FTV, sinetron, dan film. Namanya semakin melambung nanti menjadi pembawa acara musik get mailbox SCTV dan Goyang-goyang Senggol (GGS) Indosiar.

Pada 2017, pergeseran terjadi pada karier Enzy. Berawal dari bintang tamu, Enzy kemudian dikontrak sebagai pemain tetap programme Comedy Night Live (CNL) di NET. Di program itu, Enzy beradu peran mencapai Sule, Nunung Srimulat, dan andre Taulany.


Baca juga:

“Sebenarnya enggak ada rencana karena jadi komedian. Segenap terjadi begitu saja. Dari bintang tamu biasa, aku sarat lagi untuk jadi bintang tamu sampai 5 episode, sampai ditawari kontrak 3 bulan. Lalu diperpanjang 6 bulan, akhirnya cantik 1,5 tahun aku di sana,” cerita Enzy di bureau Bintang, Jakarta, pekan lalu.

Kesempatan mengembangkan potensi back datang ketika blasteran Aceh-Polandia ini bergabung di dalam program this evening Show, masih di NET. “Dijadikan komedian juga, aku temu Hesti (Purwadinata), Desta, dan Vincent. Mereka lucu tapi mereka ndak sosok komedian kayak Sule dan Andre. Beda genre menurutku,” beri tahu Enzy.


*

Enzy Storia, Bintang Ganteng Ganteng Serigala apa Menjelma dulu Komedian (Markuat / hamon-design.com)

Ia nyaman mencapai lingkungan pekerjaan barunya. Namun opera sabun tak ditinggalkannya. Terakhir ia berakting di sinetron Utusan dari Surga, yang mengudara di RCTI ramadan lalu. “Aku tambahan tetap membukanya kesempatan untuk film. Namun dalam beberapa five ke dokter aku menjadi lebih gali lagi bidang presenting dan komedi,” bebernya.

Enzy mensyukuri pilihan tak disangka dari programme komedi. “Aku cantik main beberapa opera sabun tapi noël ada satu pun sinetron yang identik denganku. Muncul aku dapat berkah komedi. Tiap disetujui kota, ada saja apa mengenaliku,” ucap anak sepasang almarhum Peter Millford-Maryan Agusrita.

Dengan terbukanya satu another pintu rezeki ini, seperti tulang punggung keluarga, harapannya untuk menguliahkan adiknya, yang kini duduk di kelas 2 SMA, nanti luar negeri dapat tercapai.

Lihat lainnya: Vivo V15Pro Harga Dan Spesifikasi, Mewah Dengan Pop

“Aku ingin itu merasakan hidup di luar negeri, biar pola pikirnya terbuka. Aku percaya kalau niat untuk kita baik, ada saja rezekinya. Itulah yang mendorongku buat terus produktif,” tegas Enzy, apa baru berencana menikah 2-3 lima lagi menjangkau kekasihnya, Ramadhianto Danang.