Pemenang DAA4 - Telah sampai di acara puncak kemenangan dalamPemenang Juara 1 Da Asia 4 Tadi Malam 27-28 Desember 2018. Ketiga finalis layak menjadi Juara 1 Dangdut akademi Asia 4. Dan Siapa yang were Pemenangnya Juaranya ?


Anda sedang menonton: Pemenang da asia 4 tadi malam

*

Pemenang Juara 1 Da Asia 4 an outcome Show Tadi Malam 27-28 Desember 2018
. Penentuan Siapa yang were Pemenang Juara DAA4 dapat diandalkan di malam Konser Kemenangan. Ketiga finalis berusaha menampilkan segala kemampuannya untuk meraih Tahta paling tinggi Dangdut Asia 4.Di malam Grand last dan Malam Konser menang berlangsung meriah dan juga menegangkan, buat saat penentuan siapa yang berhak meraih Pemenang Juara 1,2,3 Da Asia 4. Di malam Grand final ketiga finalis antara Zam Ryzam Malaysia, Rara Indonesia dan Selfi Indonesia ke tahap dua kali. Penampilan pertama bernyanyi solo kemudian untuk penampilan kedua duet mencapai bintang Da Asia.Persembahan di malam pertama Selfi bernyanyi solo dengan lagu "Sorga Dunia" penampilan kedua lagu "Engkaulah Takdirku" beduet mencapai Fildan. Zam Ryzam using pertama dengan lagu "Akhir Sebuah Cerita" dan penampilan senin dengan lagu "Nirmala" duet mencapai Reza.Di malam Konser menang ketiga finalis ke tahap kembali. Pada penampilan pertama ketiganya bernyanyi duet menjangkau Diva Asia Rossa, kemudian untuk penampilan keduanya bernyanyi solo. Rara feat Rossa menyanyikan lagu-lagu "Hati yang Terpilih" dan penampilan senin dengan lagu "Hari Berbangkit".Sedangkan Zam Ryzam feat Rossa dengan lagu "Terlanjur Cinta" dan untuk penampilan solonya dengan lagu "Perjuangan dan Doa".Selanjutnya Selfi feat Rossa mempersembahkan lagu "Hati yang Terpilih" dan untuk penampilan kedua dengan songs "Derita diatas Derita".
*



Lihat lainnya: Review Infinix Smart 3 Plus : Spesifikasi, 6 Kelebihan Dan 3 Kekurangan

Nilai Da Asia 4 Grand final dan Malam kemenangan Tadi Malam 27-28 Desember 2018
Selfi Indonesia Juara 1 : 1157 pointRara Indonesia Juara 2: 1148 pointZam Ryzam Malaysia Juara 3 : 1134 pointDan mendapatkan hadiah, untuk juara 3 sebesar Rp 50 Juta, untuk juara 2 mendapatkan harga Rp 100 million dan Juara 1 mendapatkan prize Rp 200 Juta. Selamat ya.