Media Masyarakat circa Pengenalan insula Seputar Burung Kicau, atau Hewan Peliharaan batin Perawatan, Penangkaran, dan kuratif Penyakit.

Anda sedang menonton: Perbedaan jantan dan betina anis merah


*
Anis Merah
Bagi para senior membedakan types kelamin burung punglor sanggup dibilang hal apa gampang, namun variasi bagi para pemula yang pasti dirasakan kesulitan membedakan tipe kelamin burung apa satu ini. Di atas kesempatan kali ini saya mau berbagi tips untuk para pemula kyung ciri-ciri burung punglor jantan dan betina. Harapan bisa enim referensi untuk mencari burung punglor jantan yang akan di membawa pada arena lomba.dan harapan bisa were referensi karena mencari burung punglor betina yang berjuan untuk penangkaran.
Sebenarnya anis merah lebih sederhana dilihat jenis kelaminnya ketika masih trotol, memberitahukan Burung siap membuat artikel untuk membedakan anis merah yang masih trotol, klik DISINI
Burung Anis Merah mendesak susah untuk dilihat perbedaan jantan betinanya, sehingga kawanan penggemar anis merah apa terkecoh bahkan tertipu ketika berniat membeli types kelamin jantan malah dapatnya betina. Buat menghindari bab tersebut, menginformasikan Burung become memberikan sedikit informasi karena cara membedakan burung anis merah apa jantan ataukah betina apa sudah dewasa.
*
Anis Merah Jantan Vs Betina

Warna black pada bulu bersayap lebih mengkilat dan pekat.Warna merah diatas bulu lampu lebih terang dan lebih kontras.Jika diraba di atas bagian tulang supit urang (pubis) terasa lancip dan rapat.Paruh relatif lebih tebal dan terlihat lancip jika diamati dari atas.Dengan rongga hidung broad dan panjang.Mata melotot tajam dan lokasi mata hampir sejajar dengan paruh.Leher relatif panjang dari pada betina.Memiliki jari-jari feet yang singa dan cengkraman apa kuat.Kepala berbentuk lonjong dan agak datar di atas bagian atas.Sayap terlihat mengepit rapat.Apabila pertemuan dengan burung punglor atau burung anis merah lain maka become berperilaku tangga berjalan kepala ke atas sembari berkicau.Ukuran tubuh panjang dan ramping.
Bulu yang berwarna hitam pada bagian sayapnya masser lebih kusam( noël tegas)Bulu yang berwarna merah terlihat lebih kusam.Tulang supit urang lembek menjangkau jarak yang renggang antara detik sisinya.Paruh maaster lebih kurusu dibandingkan anis merah jantan.Lubang hidungnya lebih kecil dibanding jantan.Mata noel sejajar mencapai paruh.Leher berukuran lebih pendek.Jari-jari kakinya maaster pendek.Bentuk terutama bundar.Jika pertemuan dengan burung anis merah jantan maka ini adalah menggetar-getarkan sayapnya dan bersuara pelan ataukah ngeriwik yang mirip dengan voice siulan.Saat sayapnya mengepit terlihat agak renggang.Tubuh masser lebih kekurangan dan agak membulat.

Lihat lainnya: Gambar Ucapan Hari Raya Nyepi & Foto Poster Ritual, Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi 2021


Itulah mayoritas ciri-ciri dari anis merah jantan dan anis merah betina dewasa. Bagi milik mereka pecinta burung kicau anis merah semoga artikel ini bermanfaat kemudian bahan informasi apa berguna bagi anda.
Anis KembangAnis MerahAnjingBranjanganCenderawasihCendetCiblekCililinCinenenCucak HijauCucak JenggotCucak RowoFinchGerejaJalakKacerKenariKepodangKicau ManiaKolibriKucingKutilangLovebirdManyarMerpatiMurai BatuMusangNuriParkitPenyakitPerkututPerling KumbangPleciSikatan LondoSirpuSugar GliderTledekanTrucukan