HASIL INGGRIS VS KROASIA: Ini Head come Head, Pencetak Gol, Rekor pertemuan (Update jadwal Piala Eropa)/ilustrasi/thefa.com

TEBET, AYOhamon-design.com – Hasil Inggris vs Kroasia di ajang Piala Eropa 2020 baru menjadi diketahui beberapa pukul mendatang. Berikut ini beberapa bien sebelum pertandingan apa dilansir pemfitnahan media virtual Inggris.

Anda sedang menonton: Piala dunia inggris vs kroasia

HASIL beranjak INGGRIS VS KROASIA SKOR 1-0


Setelah tertahan di babak pertama meski menguasai pertandingan dan tambahan lebih kerumunan melancarkan serangan-serangan, Inggris didefinisikan mencetak gol di babak kedua lewat Raheem Sterling di atas menit ke-57.

Gol sterling tersebut menjadi gol tunggal di partai ini, yang menyegel rahan tiga poin bagi Inggris pada laga perdana mereka di euro 2020.


Inggris ada di puncak dengan poin tiga dan perbedaan gol +1, sementara Kroasia ada di mendasar klasemen menjangkau nirpoin dan selislih gol -1.

Jalannya Pertandingan

Timnas Inggris secepatnya tancap gas di awal-awal laga. Ancaman duluan datang dari gelandang serang Phil Foden di menit keenam.

Memanfaatkan umpan dari rekan setimnya di manchester City, Raheem Sterling, Foden melanjutkannya menjangkau tendangan keras usai gawang Kroasia.

Sayang, sepakannya itu just membentur tiang!

Kroasia individu gantian ancaman semenit berselang. Namun, meluncurkan jarak jauh apa dilepaskan Ante Rebic masih bisa diantisipasi Jordan Pickford.

Menit ke-26, Inggris kembali mendapat pilihan bagus. Kali ini Sterling issue tembakan dari luar kotak penalti. Sayang, tendangannya masih memperpanjang dari gawang.

Menit ke-42, wasit memberi Caleta-Car kartu golden atas pelanggaran yang dilakukannya. Pelanggaran di tepi kotak hukuman ini membuahkan tendangan bebas untuk Inggris.

Kieran Trippier pun maju seperti eksekutor tendangan bebas. Sayang, sepakannya membentur pagar hidup, dan skor 0-0 pun bertahan hingga beranjak babak pertama.

Memasuki paruh kedua, Inggris masih menangkap inisiatif serangan. Menjangkau Mason Mount, Foden dan sterling menyokong mengganggu Kane such penyerang tengah.

Menit 57, Inggris didefinisikan memecah kebuntuan. Sterling membuka skor untuk Three Lions nanti memanfaatkan umpan manis gelandang tengah Kalvin Phillips.

Kiper Dominik Livakovic sejatinya sempat disentuh bola, namun kerasnya sepakan sterling dari dalam kotak 16 firmicutes membuat bola bersarang setelah gawang Kroasia.

Ini merupakan gol perdana sterling di turnamen besar bagi Inggris.

Setelah menyertainya hingga menit ke-80, Kroasia mulai lebih berani keluar menyerang untuk mencari gol penyeimbang.

Namun hingga laga rampung, skor 1-0 karena kemenangan Inggris dengan tegas bertahan.

Susunan Pemain:

Inggris XI (4-2-3-1): Pickford; Walker, Stones, Mings, Trippier; Phillips, Rice; Foden, Mount, Sterling; Kane. 

Pelatih: Gareth Southgate (Inggris)

Kroasia XI (4-3-3): Livakovic; Vrsaljko, Vida, Caleta-Car, Gvardiol; Modric, Brozovic, Kovacic; Perisic, Rebic, Kramaric.

Pelatih: Zlatko Dalic (Kroasia)

HEAD come HEAD (sebelum pertandingan)

Pertandingan Inggris dan Kroasia di Piala Eropa 2020 adalah kali ketiga di turnamen geram (Piala dunia dan Piala Eropa). The three Lions mengalahkan Kroasia 4-2 di babak penyisihan grup di euro 2004, sementara Kroasia won 2-1 setelah perpanjangan times di semifinal Piala world 2018.

Inggris

Inggris sudah ikut dalam 10 kali melihat Piala Eropa mencapai melakoni 21 pertandingan tidak punya pernah dilampiri final.

Meski begitu, The 3 Lions tidak pernah kalah di Wembley dalam turnamen geram (Piala dunia 1966 dan euro 1996), dimenangkannya tujuh kali, dan tarik empat kali dari 11 pertandingan depan (tidak tersirat adu penalti).

Inggris belum pernah memenangkan pertandingan kelukaan mereka di Piala Eropa. Mereka 5 kali main seri dan 4 kali kalah.

Pelatih Gareth Southgate akan memimpin Inggris untuk turnamen besar senin (tidak implisit Nations League) ke Piala dunia 2018 (tempat ke-4). Pada euro 1996, dialah adalah satu dari hanya tiga pemain Inggris yang play sepanjang 510 menit, bersama David Seaman dan tony Adams. Dia untuk melepaskan mengeksekusi penalti batin adu penghukuman semifinal melawan Jerman.

Kroasia

Kroasia siap 6 kali ambil bagian di kompteisi Benua Biru dan Piala Eropa 2020 ini apa kelima kali berturut-turut.

Denga noel memasukkan adu penalti, Kroasia hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan Piala Eropa terakhir, keduanya kalah 1-0 yakni resisten Spanyol diatas 2012 dan Portugal di atas 2016.

Ivan Perisic telah terlibat langsung batin lebih banyak gol dibandingkan pemain lain untuk Kroasia di dalam sejarah turnamen terlalu tinggi (7 gol dan 4 assist di Piala Dunia/Euro - noël termasuk koalisi nasional).

Bos Zlatko Dalic, melatih since Oktober 2017, merupakan manajer kedua apa memimpin Kroasia di dua turnamen geram berturut-turut (Piala world & Euro) ke Miroslav Blazevic (Euro 1996, Piala dunia 1998).

Berikut ini infografis silam pertandingan Inggris vs Kroasia di ajang Piala Eropa 2020 such dilansir malalui republika.co.id:


*

PREVIEW PERTANDINGAN

Federasi Sepak nol Eropa, UEFA, telah mengkonfirmasi bahwa istirahat 90 senin akan dihitung di setiap babak diatas menit ke-25 dan ke-70 apabila cuaca terlalu terik. Di Stadion Wembley, pertandingan digelar jam 14.00 waktu setempat dengan perkiraan suhu di atas 28 derajat.

Berikut mayoritas ketentuan yang diputuskan UEFA kemudian dilansir mirror.co.uk

• Jika melunakkan tinggi diperkirakan, tim become diberitahu bahwa could ada jeda pendinginan selama pertandingan.

• terms cuaca dievaluasi ke pemanasan tim, benefit perangkat suhu bola bola damp (WBGT)

• Jika melunakkan melebihi 32°, istirahat diterapkan

• istirahat sekitar 90 kedua dengan durasi kira-kira 25 menit di setiap babak (yaitu tentang menit ke-25 dan ke-70 permainan)

PROFIL TIMNAS INGGRIS (uefa.com)

Pelatih: Gareth Southgate

Kapten: Harry Kane

Julukan: There Lions

Catatan: Pemenang Grup A (Menang 7, menarik o, Kalah 1)

Hasil keunggulan di Piala Eropa atau EURO: Semifinal (tahun 1968, 1996)

Skuad 26 pemain terakhir

Penjaga Gawang: Dean Henderson (Manchester United), Sam Johnstone (West Bromwich Albion), Jordan Pickford (Everton)

Bek: Ben Chilwell (Chelsea), Conor Coady (Wolves), Reece James (Chelsea), mengganggu Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Luke menunjukkan (Manchester United), man Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Atlético), Kyle pedestrian (Manchester City), Ben putih (Brighton)

Gelandang: Jude Bellingham (Dortmund), Phil Foden (Manchester City), mendongkrak Grealish (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), Mason mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Leeds United), Declan Rice (West Ham), Bukayo Saka (Arsenal), Jadon Sancho (Dortmund)

Penyerang: Dominic Calvert-Lewin (Everton), harry Kane (Tottenham), marcus Rashford (Manchester United), Raheem sterling (Manchester City)

Pemain Kunci: Harry Kane

Pemenang Sepatu kuning Piala world 2018 mengakhiri monsoon domestik dengan berdagang rekor 23 gol di koalisi Inggris untuk Tottenham. Fakta bahwa ia tambahan memiliki 14 assist yang dapat disimpulkan bahwa pemain ini luaran kemampuan buat bermain down lebih dalam dan menciptakan peluang gol. Namun, timnas Inggris sepertinya lebih dikehendaki peran penyerang tengah utama ada di kotak penghukuman lawan.

PROFIL TIMNAS KROASIA (uefa.com)

Sebutan Timnas: Vatreni (Blazers/Fiery Ones)

Catatan Piala Eropa 2020: Pemenang Grup E (Menang 5, menyeret 2, Kalah 1)

Hasil keunggulan EURO: perempat finalis (tahun 1996, 2008)

Skuad 26 pemain terakhir

Penjaga Gawang: Dominik Livakovi (Dinamo Zagreb), Lovre Kalini (Hajduk Split), Simon Sluga (Luton)

Bek: Borna Barišić (Rangers), Domagoj Bradarić (LOSC Lille), Duje aleta-Car (Marseille), Joško Gvardiol (Leipzig), josip Juranovi (Legia Warszawa), Dejan Lovren (Zenit), Mile korić (Osijek), Domagoj Vida (Beşiktaş), ime Vrsaljko (Atlético Madrid)

Gelandang: Mateo Kovači (Chelsea), luka Modri ​​(Real Madrid), Marcelo Brozovi (Inter Milan), Milan Badelj (Genoa), Nikola Vlašić (CSKA Moskva), Mario Pašalić (Atalanta), ivan Periši (Inter Milan), Mislav Oršić (Dinamo Zagreb), luka Ivanušec (Dinamo Zagreb)

Penyerang: josip Brekalo (Wolfsburg), Ante Budimir (Osasuna), Andrej Kramarić (Hoffenheim), Bruno Petkovi (Dinamo Zagreb), Ante Rebić (AC Milan)

Pemain kunci: Luka Modrić

Pemain terbaik batin sejarah Kroasia. Pemimpin tim yang dijuluksi psikopat sepakbola ini ini adalah berusia 36 tahun pada September, tetapi dia tetap were sosok apa vital seperti biasanya. Setelah pertandingan yang sibuk di real Madrid, itu dinobatkan kemudian pemain keunggulan klub musim hujan itu.

Pelatih: Zlatko Dalić

Direkrut pada 2017, Dalić menghidupkan back tim nasional dan bawa Kroasia nanti Piala world 2018 menjangkau hasil heran yakni melaju usai final. Prestasi itu produksi Dalic mendapatkan tempat dalam sejarah melakukan latihan Kroasia.

Lihat lainnya: Syarat Masuk Taman Mini New Normal, Taman Mini Indonesia Indah

Pemain mungkin membuat kejutan: Andrej Kramarić

Pemain ini bukanlah pemain major di Piala Dunia. Namun, jika batin performa apa bagus, Kramarić mungkin cerah di euro 2020. Dia mencetak 20 gol Bundesliga untuk Hoffenheim pada musim ini. Penyerang ini mampu cetakan gol dengan berbagai cara dengan aksinya di kotak penalti. Dia belum menunjukkan apa terbaik karena Kroasia, tetapi Piala Eropa 2020 bisa dulu momennya.