Alifia Seftin Oktriwina A psychology graduate who has actually written content for an ext than 3 years. Specialized in SEO isi and interested in content creating, planning, and also strategy.

Mempelajari bahasa ekstratritorial saat ini mendesak penting untuk perkembangan karier. Salah satunya adalah bahasa Korea. Saat ini ada banyak sekali aplikasi belajar bahasa Korea apa tersedia baik liberty maupun berbayar.

Anda sedang menonton: Rekomendasi aplikasi belajar bahasa korea

Mempelajari bahasa baru memiliki manfaat yang tak bisa dianggap remeh. Oleh untuk itu, mempelajarinya juga dengan cara mudah kemudian lewat aplikasi adalah hal yang berguna.

Berikut lima rekomendasi aplikasi apa bisa kamu gunakan buat mempelajari bahasa Korea.

Aplikasi Belajar Bahasa Korea

1. Talk To Me In Korean


*

Talk to Me In korean (TTMIK) adalah sebuah media belajar bahasa Korea yang paling terkenal saat ini. TTMIK terdiri dari berbagai style belajar, mulailah dari website, podcast, buku, hingga aplikasi.

Melalui aplikasi tersebut, kamu tidak hanya bisa mempelajari bahasa Korea dari kalimat percakapan, namun juga mempelajari biakan Korea.

Kamu juga bisa mendengarkan podcast atau membaca materi mengenai bahasa Korea apa tersedia melalui aplikasi dan website-nya.


Baca Juga: 5 pilihan Kerja untuk Lulusan Sastra Korea, apa Profesi Impianmu?

2. Eggbun


*

Eggbun adalah aplikasi belajar bahasa Korea yang cukup unik. Aplikasi ini terintegrasi fitur belajar mencapai fitur chatting interaktif apa membuat tangani itu belajar bahasa Korea jadi lebih menyenangkan.

Aplikasi ini dibuat dengan baik dan terutang user-friendly. Eggbun menggabungkan rekaman teks dan suara asli untuk membantumu belajar bagaimana cara bermusim dan menulis kosakata dalam bahasa Korea.

Saat ini, Eggbun tidak just digunakan karena belajar bahasa Korea, namun juga dapat digunakan seperti aplikasi belajar bahasa Mandarin dan Jepang.

3. Duolingo


*

Duolingo telah dikenal luas such salah satu aplikasi belajar bahasa asing apa interaktif, tersirat bahasa Korea. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mempelajari tata bahasa dan kosakata dasar bahasa Korea.

Duolingo pribadi format seperti game sehingga kamu noël akan saya baik-baik saja bosan mempelajarinya.

Selain itu, Duolingo terbagi materi-materi apa disediakan berdasarkan level-level tertentu yang just dapat diakses nanti menyelesaikan misi pada level sebelumnya.

Hal ini akan membuatmu lebih termotivasi mempelajari bahasa Korea atau bahasa asing lainnya keuntungan Duolingo.


Baca Juga: töre Kerja di Korea dan tipe Pekerjaan yang Dibutuhkan

4. Memerise


*

Memrise adalah platform pembelajaran bahasa karena desktop dan smartphone, deviasi satunya adalah bahasa Korea. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk mempelajari kosakata dan ungkapan batin bahasa asing.

Filosofi di balik Memrise dingin sederhana, yakni pengulangan. Oleh platform ini kamu ini adalah mengingat apa yang telah kamu pelajari mencapai cara apa menyenangkan, such menggunakan speed card.

Hal ini akan tolong kamu pulih kosakata apa sulit.

Aplikasi ini tidak hanya berfokus di ~ kosakata ataupun tata bahasa yang umum dipelajari, namun juga berbagai ungkapan apa sering diucapkan dalam bahasa tersebut.

Selain itu, Memrise juga menyediakan berbagai rekaman percakapan yang diperagakan malalui penutur asli. Halaman ini membuatmu lebih mudah dipahami pengucapan kosakata tersebut.


Baca Juga: jasa dan töre Mudah Belajar Bahasa Baru saat WFH

5. Raja Sejong institute Foundation



King Sejong Institute foundation adalah sebuah lembaga yang didirikan oleh pemerintah Korea Selatan sejak lima 2007.

Nama lembaga ini diambil dari nama raja Sejong (Sejong The Great), raja Korea era Joseon apa menciptakan Hangul, alfabet bahasa Korea yang used hingga saat ini.

Untuk itu mudah akses mempelajari bahasa Korea, lembaga ini menyediakan enam aplikasi apa dapat tangan kedua secara gratis.

Aplikasi-aplikasi tersebut disesuaikan mencapai kemampuan bahasa Korea penggunanya:

Vocabulary training App (Beginner/Intermediate), di mana kamu dapat mempelajari kasar 4.700 kata tersirat kata dan kata yang diperbarui setiap aku dari 53 topik berbeda.Current korean Learning app (Advanced), di mana kamu bisa mempelajari bahasa Korea menjangkau membaca jadwal acara atau news berbahasa Korea.Conversation/Pronunciation application (Beginner), bagaimana kamu sanggup belajar membuat percakapan berbahasa Korea batin berbagai situasi.Conversation/Pronunciation app (Intermediate), di mana kamu sanggup membandingkan pengucapan kamu dalam bahasa Korea mencapai penutur asli.Grammar training App (Beginner), terdapat tiga tingkat pembelajaran tata bahasa Korea yang bisa kamu pelajari, awal dari percakapan, penjelasan, hingga latihan.Grammar training App (Intermediate), koknya kamu bisa mengasah pilihan tata bahasa Korea malalui berbagai kuis dan games.

Nah, menyertainya dia lima rekomendasi aplikasi yang dapat membantu kamu belajar bahasa Korea. Selain aplikasi-aplikasi di atas, kamu also bisa keuntungan berbagai aplikasi belajar bahasa lainnya.

Selain jadwal acara ini, kamu mungkin mendapatkan insula lain tentang aplikasi apa menunjang skill lainnya di hamon-design.com.

Lihat lainnya: Biografi Pahlawan Dalam Bahasa Inggris, 6 Contoh Biografi Bahasa Inggris Serta Artinya

Cukup berlangganan newsletter blog, kamu become mendapatkan info-info tersebut segera di inbox-mu.