hamon-design.com.com, Jakarta muda bernama Yohanes Ande tentu saja Marcal atau Joni depan sempat dulu perbincangan kawanan netizen. Pasalnya, ia dikenal lewat aksinya memanjat ting bedera saat upacara days Kemerdekaan RI di atas 17 Agustus 2018 lalu.

Anda sedang menonton: Rumah joni pemanjat tiang bendera

Aksi heroik Joni yang memanjat tua- bendera ini pun secepatnya mencuri catatan banyak netizen. Aksi apa dilakukan Joni sendiri saat upacara peringatan HUT RI ke-73 dilakukan di pantai Motaain, Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto, Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.


Ia memilih memanjat ting bendera usai melihat tali apa digunakan untuk mengikat bendera justru terlepas. Tali itu pun tersangkut di ujung tiang bendera hingga sulit karena dilepaskan.

Video apa memperlihatkan aksi Joni yang memanjat alting bendera ini pun mendapat kawanan apresiasi dari masyarakat. ~ ia sempat diundang oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Negara karena diberikan hadiah.

Bukan just oleh Presiden Joko Widodo saja, namun bocah apa saat ini masih mengenyam training SMP juga mendapat berbagai prize dari para pejabat. Hampir tiga lima berlalu since aksinya viral, kini lihat terbaru Joni pun kembali mendapat sorotan.


*

Setelah aksinya famous di media sosial, Yohanes Ande kala Marcal ini pun diketahui mendapatkan sejumlah hadiah dari Presiden Joko Widodo serta pemfitnahan pejabat lainnya. Salah satu hadiah yang diterima oleh Joni ialah mendapatkan renovasi rumah milik people tuanya secara gratis.

Bahkan, prosesi renovasi rumah sendiri mulai dilakukan di ~ 31 Agustus 2018 ditandai menjangkau peletakan rock pertama oleh Gubernur NTT, Robert Simbolon tentu saja itu. Namun, baru-baru ini pengacara kondang hamon-design.comman Paris diketahui mengunggah lukisan Joni saat berada di dore rumah barunya.

Dalam unggahan di tanggung jawab Instagram hamon-design.comman Paris tersebut shine Joni apa tengah berdiri di dore rumahnya apa telah dilakukan renovasi. Bahkan, diatas bagian dokter terdapat tulisan Rumah Joni kemudian penanda dan mengenang aksinya.


*

Beredarnya lukisan Joni yang berdiri di depan rumahnya ini pun menjadi perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang penasaran menjangkau sosok Joni setelah 3 tahun. Rupanya, ia also sempat mengunggah beberapa bergambar terbarunya melalui akun Instagram
yohanes_ande_kala.

Penampilan Joni saat ini pun terbilang sangat berbeda dibandingkan sebelumnya. Kini ia tumbuh sebagai sosok laki-laki dewasa. Bahkan, terbaru ia tambahan sempat mengunggah video terkait mencapai persiapan upacara HUT RI ke-76.

Lihat lainnya: Kenapa Jiraiya Tidak Di Edo Tensei, Error 403 (Forbidden)

 


*

Bukan hanya mengunggah foto-foto terbarunya saja, namun Joni juga diketahui mengunggah sebuah video yang berisikan kolase foto-foto lamanya. Dalam video tersebut lampu pula beberapa lukisan saat dirinya diundang nanti Istana country serta menghadiri berbagai temu dengan pejabat negara lainnya. Bahkan, Joni ikut hadir batin pesta olahraga ASIAN gamings 2018.