Pancasila memiliki sifat dan hamon-design.comst fleksibel, normatif, rigid, imperatif, semantik.

Pembahasan

Setiap sifat dan nilai memiliki konotasi masing-masing yaitu, 1.Fleksibel, artinya pancasila mutlak such pedoman dan otoritas untuk dipecahkan setiap warga negara dalam melaksanakan berbagai kegiatan disegala bidang. 2.Normatif, artinya perwujudan nilai-nilai kehidupan masyarakat Indonesia setra were dasar, kerangka referensi , dan tolak ukur segala aspek pembangunan nasional yang dijalankan di Indonesia. 3.Rigid (kaku), artinya suatu ideologi itu sulit diubah dan pengubahannya harus benar dengan proedur yang telah disepakati. 4.Imperatif, artinya kekuasaan atau peri setiap roti isi daging negara karena patuh terhadap pancasila , apabila melanggar menjadi mendapatkan sanksi. 5.Semantik, artinya memberikan bentuk dari tempat yang telah ada dan digunakan untuk melaksanakan memaksa politik. Jadi, u00a0konstitusi hanyalah sekedar istilah saja sedangkan pelaksanaannya hanya untuk kepentingan pihak penguasa. Pelajari lebih lanjut Materi sekitar sifat dan nilai pancasila such norma mendasar hamon-design.hamon-design.comm/tugas/16267550 ------------------------------------------------------------------------

Detil jawaban Kelas: 8 Mapel: pelatihan kewarganegaraan Bab: Pancasila sebagai ideologi negara Kode: - Kata kunci: sifat dan biaya pancasila. "}>" data-test="answer-box-list">
Pancasila luaran sifat dan pengeluaran fleksibel, normatif, rigid, imperatif, semantik.

Anda sedang menonton: Sebagai norma dasar, pancasila mengandung makna bahwa nilainya bersifat

Pembahasan

Setiap sifat dan pengeluaran memiliki arti masing-masing yaitu,

1.Fleksibel, artinya pancasila mutlak seperti pedoman dan otoritas untuk dipecahkan setiap roti isi daging negara di dalam melaksanakan berbagai aktivitasnya disegala bidang.

2.Normatif, artinya perwujudan nilai-nilai hidup masyarakat Indonesia setra menjadi dasar, kerangka catatan , dan tolak ukur segala aspek pembangunan nasional yang dijalankan di Indonesia.

3.Rigid (kaku), artinya suatu ideologi itu berat diubah dan pengubahannya harus sesuai dengan proedur apa telah disepakati.

4.Imperatif, artinya kekuatan atau tien setiap roti isi daging negara untuk patuh terhadap pancasila , apabila melanggar ini adalah mendapatkan sanksi.

5.Semantik, artinya memberikan bentuk dari tempat yang telah ada dan digunakan buat melaksanakan force politik. Jadi, konstitusi hanyalah sekedar istilah saja sedangkan pelaksanaannya hanya karena kepentingan pihak penguasa.

Lihat lainnya: Siapa Pengibar Bendera Merah Putih Pertama Kali Saat Proklamasi 1945

Pelajari lebih lanjut

Materi sekitar sifat dan biaya pancasila kemudian norma radikal hamon-design.hamon-design.comm/tugas/16267550

------------------------------------------------------------------------

Detil jawaban

Kelas: 8

Mapel: training kewarganegaraan

Bab: Pancasila seperti ideologi negara

Kode: -

Kata kunci: sifat dan biaya pancasila.