Sneakers atau apa konon dikenal seperti alas feet atletik, kini telah pencurian atensi para wanita. Bukan just sekedar karena olahraga atau aktivitas berjalan, namun para rumah mode dunia pun mengusung objek gaya ini serupa sepatu cantik yang bisa ~ dikenakan di ~ perheletan bergengsi.

Anda sedang menonton: Sepatu wanita termahal di dunia


Berbagai perkembangan teknologi dan inovasi desain sudah diaplikasikan di atas sepatu sneakers sehingga munculnya value yang dapat dibilang sebanding dengan pasangan high heels, juga melebihinya.

Anda penasaran?

Simak berikut 10 sneakers sasaran kurasi Bazaar mencapai predikat harga termahal semasa musim panas ini!

1. Swear Regent Hi-Top Sneakers

*

Siapa menyangka harga sepasang sneakers bisa ~ senilai Rp. 65.000.000,-? Memang suara kurang memasukkan akal, tetapi merek sepatu origin London, Swear, suguhkan teknologi 3D modelling yang dapat untuk menghasilkan alas feet impian Anda.

Dengan sistem personalisasi, setiap information sepatu akan dirancang benar keinginan Anda. Dari yang tertua kulit (tersedia opsi kulit domba sampai croco skin) dan warna untuk bagian lidah hingga zipper, yakni apa terumit dan termahal adalah tipe Regent satu ini.

2. I get it Vivier Sneaky Viv fur-lined suede sneakers

*

Roger Vivier membuktikkan dari mereka dapat ayo panggung stylish dan also nyaman. Desain sneakers dengan fitur slip-on apa dibubuhi keputusan dan aksen bulu, sepatu ini pun dihargai Rp. 22.000.000,-.

3. Dolce & Gabbana Calfskin Portofino Sneakers 

*

Semarak detail telah dulu ciri khas rumah setting Dolce & Gabbana. Play ornamen eksotis khas Baroque yang melapisi calfskin black bermotif polkadot ini diberi harga Rp. 19.800.000,-.

4. Adidas x Yeezy an increase 350 V2 Core hitam Copper

*

Siapa yang noel mengenal sosok Kanye barat dan lini rancangannya Yeezy? tentu saja pamornya keian mencuri atensi. Lalu kolaborasi eksklusif together Adidas menghasilkan sepasang sepatu apa bernilai Rp. 19.300.000,-. Terbuat dari material primeknit dan sol supervisor ringan berkat TPU (thermoplastic polyurethane) menjangkau kontruksi bulat diatas bagian jari kaki, sepatu ini pun dirancang tanpa batas gender.

5. Gucci Flashtrek GG High-Top Sneaker

*

Terinspirasi dari desain long walking boots, sepatu ini dikreasikan di dalam material karet, suede, dan kanvas initial GG monogram lima 1970-an. Anda dapat membeli galeri ini seharga Rp. 17.900.000,-.

6. Chanel Sneakers

*

Rumah mode reputasi Chanel memang identik menjangkau kualitas craftmanship dan desainnya yang berkelas. Tentu saja harga yang dipasang pun setara dengan mutu apa ditawarkan. Sneakers hi-top keras calfskin apa lembut dan mengilap apa dikombinasikan menjangkau material PVC ini senilai Rp. 16.580.000,-. Dari mereka tertarik?

7. Luigi Vuitton Archlight Sneakers

*

Nolstagia menjadi sepatu bersol tebal ala periode ’80-90-an ditampilkan bagian belakang oleh louis Vuitton di dalam nuansa modern dan harga tentang Rp. 14.100.000,-. Lifted tema futuristis, pijakan athleisure ini mempunyai lengkungan dramatis di bagian tengah, apa disertakan menjangkau infusi kulit monogram andalannya.

8. Balenciaga Triple S Trainers

*

*

Apa wujud pasangan sepatu latihan berharga Rp. 12.250.000,-? Balenciaga menciptakannya mencapai perpaduan product nubuck dan meshes batin semburat palet retro dan memengaruhi keruh masser off white. Milik mereka turut menemukan sulaman ‘Triple S’ pada area lidah sang pijakan.

Lihat lainnya: Streaming Atletico Madrid Vs Chelsea Vs, Please Wait

9. Prada Cloudbust Knit Sneakers

*

Selain berfungsi buat kenyamanan beraktivitas, sneakers bermaterial nylon dan solar setinggi 1 inci ini diperkaya menjangkau aksen velcro sehingga mendemonstrasikan gaya sporty yang ideal. Sepatu senilai Rp. 10.750.000,- pantas dipadankan dengan jeans favorit.

10. N°21 Billy Sneaker

*

Sekejap penampilan anda akan shine dinamis mencapai sepatu chunky satu ini. Tersedia dalam ragam melukis vibran, implisit kuning, Billy Sneaker dapat their miliki menjangkau Rp. 9.950.000,-!