23 Juli 202024 Juli 2020 Resya 2 remarks Bank CIMB Niaga, Kartu kredit CIMB Niaga, KPR, pelunasan dipercepat, surat Keterangan Lunas, surat Pelunasan transaksi kredit
*
Ikuti kita di Google berita

Saya Resya Cahya Nugraha, nasabah CIMB Niaga baik Credit Card ataupun rekening tabungan. Diatas tanggal 15 Juli saya mengajukan untuk pembayaran faktur saya seluruhnya karena persyaratan KPR di financial institution lain. Saya ikuti konspirasi dari telepon 14041 lalu telepon usai collection, dengan karsa minta seluruh bill untuk saya bayarkan agar saya tidak memiliki bill lagi andi bisa rejang proses KPR saya.

Anda sedang menonton: Surat keterangan lancar pembayaran kredit

Customers service panggilan center cantik memberikan saya biaya karena saya bayar andi telah membayar tagihan dengan cara 2x bayar: Rp26 juta dan Rp2,5 juta. Karena pihak financial institution lain (yang saya sedang kirimkan KPRnya) persyaratan saya karena memberikan surat keterangan lancar/lunas, saya telepon kembali pihak CIMB Niaga untuk membantu saya mengeluarkan surat tersebut. Menjadi tetapi saya malah di ping-pong CS call center dan collection. 6 kali saya menelepon dan jawaban berbeda-beda, ada apa bicara bisa, ada apa bicara noel bisa.

Sebelumnya saya mengikuti program payment holiday karena penangguhan 6 bulan. Untuk adanya pengajuan KPR ini membuat saya harus membayar bill saya. Terms sekarang saya sudah membayar seluruh faktur saya dan pihak CS siap mengklaim saya noel ada tagihan. Buat kartu transaksi kredit saya tidak ditutup, mereka bilang tidak bisa mengeluarkan suratnya tersebut.

Saya kesal, mengapa pihak CIMB Niaga noël bisa mengeluarkan suratnya tersebut? Pasalnya saya pun ada tagihan di Citibank dan pihak Citibank pun sanggup mengeluarkan surat keterangan lancar. Saya kecewa menjangkau pelayanan CIMB Niaga apa memping-pong nasabah tidak punya ada solusi.

Lihat lainnya: Harga Bawang Merah Hari Ini Di Brebes ‬, ‪#‎Jualbawanggorengbrebes‬

Solusi yang saya inginkan agar KPR saya berjalan dengan lancar, hanya SURAT KETERANGAN fasih SAJA!! bukan LUNAS, untuk SAYA noël TUTUP KARTU KREDITNYA. Namun dengan arogan dan selang yang sedikit tinggi dibandingkan ton saya mereka angklung “Bapak bisa ~ minta setelah pihak OJK buat status kelancaran kartu kredit”. Pernyataan ini suara bodoh, pasalnya saya menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, mengapa yang tolong pihak OJK? Apakah PIHAK CIMB Niaga noël mau help dengan kebijakan sepele? Toh monetary mereka cantik saya bayar. Saya sudah tidak ada lainnya tagihan.