Sunscreen patuh diduga produksi kulit were berminyak. Namun, ndak berarti anda bisa melewatkan penggunaannya buat wajah berjerawat. Sunscreen yang tepat aman dipakai saat berjerawat dan beruntusan serta noel akan memperparah jerawat. Terlebih lagi, tidak punya perlindungansunscreen, bekas jerawat bisa menghitam, lho!

Kami telah menyiapkan cara memilih sunscreen untuk kulit berjerawat, penuh dengan rekomendasi sunscreen apa bagus karena Anda. Simak tambahan komentar memukau dari hati-hati spesialis kulit dan kelamin,dr. Rahma Evasari, SpDV. Mari temukan beragam mereksunscreen terbaik, such Wardah, Skin Aqua, Biore, danL’Oréaldi artikel ini!


*
*
*
*

axis-y.com


Physical sunscreen atau apa sering panggilan mineral sunscreen adalah sunscreen mencapai tekstur apa lebih tebal. Sunscreen types ini kerap direkomendasikan untuk pemilik kulit kering, sensitif, dan berjerawat.

Anda sedang menonton: Tabir surya untuk wajah berminyak dan berjerawat

Cara kerja

Physical sunscreen dapat bekerja langsung setelah diaplikasikan. Physics sunscreen bersifat UV reflector, yaitu memantulkan sinar matahari dari kulit. Sunscreen ini akan membentuk lapisan di ~ permukaan kulit dan menghalangi sinar UV agar noël menembus kulit.

Kandungan dalam physical sunscreen

- Titanium dioxide

- Zinc dioxide

Kelebihan dan kekurangan

Kelebihan physics sunscreen adalah noël diserap kulit, noël menyumbat pori-pori, dan luaran risiko iritasi apa rendah.Physical sunscreen memberikan maju lebih kokoh dibanding chemical sunscreen. Physical sunscreen lebih cocok untuk kulit berjerawat, lebih aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta anak-anak.

Lihat lainnya: Efek Samping Minum Susu Peptisol, Obat Peptisol

Kekuranganphysical sunscreen ada padateksturnya yang padat, kental, dan cenderung lengket di kulit. Penggunaanphysical sunscreenjuga menimbulkanwhite cast di ~ kulit sehingga dirasa kurang nyaman dan merubah tampilan makeup.