Sebagai umat Islam yang iman adanya aku akhir atau hari kiamat wajib mempersiapkan iman dan takwa kita buat menghadapi akhirat yang sifatnya kekal abadi. Noel ada seorangpun apa tahu ketika pastinya days kiamat ini adalah datang. Namun dari beberapa booker dijelaskan bahwa dahulu terjadinya kiamat, become ada tanda-tanda apa muncul. Deviasi satu tandanya adalah peristiwa turunnya Nabi Isa sebagai pertanda di atas zaman. Bagi yang belum kenal mengenai chapter ini, simak penjelasannya berikut ini.

Anda sedang menonton: Tanda tanda turunnya nabi isa


Rasulullah observed menyatakan bahwa sesungguhnya menjelang aku akhir atau hari kiamat nanti, Nabi Isa akan back turun nanti bumi. Istilah ini tambahan dijelaskan batin agama Kristen yang dikenal dengan The second Coming atau kedatangan untuk kedua kali.
Dikutip dari secara baik (Negeri Akhirat) (Af Idah Salmah) (2003: 103) Nabi Isa ini adalah turun back ke bumi di atas saat umat Islam di dalam keadaan kritis, bersama Imam Mahdi terkepung di dalam town Baitul Maqdis melalui Dajjal dan pasukannya. Diatas saat akun itu Allah SWT memberikan pertolongan kepada umat Islam mencapai menurunkan Nabi Isa ke bumi.
Dalam pemfitnahan kitab dijelaskan bahwa Nabi Isa ditempatkan di rafa atau thiên keempat, bukan surga oleh untuk itu Nabi Isa diturunkan setelah dunia dari langit keempat tersebut. Turunnya Nabi Isa dengan pengawal spesialisasi yaitu Malaikat Jibril dan para malaikat apa berjumlah 70.000.

Lihat lainnya: 5 Rekomendasi Sepeda Road Bike Untuk Pemula, Harga Murah!, Tips Memilih Road Bike Bagi Pemula Halaman All


*
Perbesar
Peristiwa turunnya Nabi Isa nanti bumi tambahan dijelaskan di dalam Al-Quran yaitu surat Ali Imran ayat 55 apa artinya

“(Ingatlah), kapan Allah berfirman: ‘Hai Isa, sebenarnya Aku ini adalah menyampaikan kamu kepada di atas ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta stabil kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang apa mengikuti kamu di atas orang-orang apa kafir hingga beranjak kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku diputus diantaramu sekitar hal-hal yang selalu kamu berbeda padanya.” (QS. Ali Imran : 55)


“Tidak ada seorangpun dari dengan fasih Kitab, kecuali akan beriman keapadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di days kiamat pada saat kemudian Isa itu akan dulu saksi terhadap mereka.” (QS. An-Nisa : 59).
Peristiwa turunnya Nabi Isa nanti bumi, menjadi salah satu pertanda menjadi tibanya di atas zaman atau aku kiamat, yang dalam Islam memercayai days kiamat adalah salah satu rukun Islam. (WWN)