Tempat Makan di Tasikmalaya – Indonesia terdiri dari berbagai provinsi dan berbagai daerah. Yang mana setiap menyiksa memiliki ciri khas tersendiri, terutama batin jenis makanannya.

Seperti halnya di Tasikmalaya, terdapat crowd makanan khas yang tersedia dan tidak ditemukan di angkasa lain. Apalagi Tasikmalaya juga memiliki beragam wisata alam apa sangat menakjubkan, sehingga delegasi sekali untuk di masukkan usai dalam mengajukan liburan.

Anda sedang menonton: Tempat makan enak di tasikmalaya

Kunjungi juga: 36 Tempat perjalanan di Tasikmalaya

Tempat Makan di Tasikmalaya

Namun, rasa kurang penuh jika Anda usai Tasikmalaya tidak mengetahui mana saja secara spasial makannya. Nah, maka nya simak ulasan maksimum berikut ini relevan rekomendasi tempat makan di Tasikmalaya mencapai menunya apa sangat lezat.


1. Saung Botram Biotirta

*
penti.cerelia

Saung Botram Biotirta merupakan tempat makan yang paling direkomendasikan di Tasikmalaya. Lebih tepatnya, angkasa makan ini berada di straße Cisayong nomor 52, Kecamatan Cisayong, kota Tasikmalaya.

Sebagai deviasi satu ruang angkasa makan yang menyediakan beragam food selection khas Sunda apa sangat nikmat. Bahkan, semua menu yang tersedia di angkasa ini terbilang terjangkau harganya.

Apalagi lokasi angkasa makan ini berada di pedesaan menjangkau pemandangan alam sawah dan pegunungan apa sangat indah.

Jadi bagi Anda yang sedang temukan tempat makan dengan nuansa pedesaan serta beragam menu makanan, Saung Botram Biotirta menjadi tempat yang most tepat.

Selain bisa ~ sekedar beristirahat usai perjalanan jauh, di angkasa ini anda akan dirasakan rileks dan nyaman. Adapun mayoritas menu yang tersedia kemudian gulai udang sayur singkong, cobek ikan, ikan bakar, Udang goreng tepung, udang bakar madu, nila goreng dan masih kawanan lagi. Sedangkan untuk jam buka mulai kota 10.00 – 18.00.

Lokasi: Jl. Raya Cisayong No.52, Kp. Sukahideng, Kec.Cisayong, kota Tasikmalaya

2. Saung Gunung Jati

*
Saung Gunung pengemudian via Butirbutirpasirdipantai.blogspot.com

Saung Hunung pengemudian merupakan deviasi satu angkasa makan di Tasikmalaya apa lebih tepatnya berada di jalan berlakunya Mashudi numeral 45, Kecamatan Cibeureum, town Tasikmalaya.

Tempat makan Ini masih sama kemudian sebelumnya karena menyediakan beragam menu dengan nuansa Sunda. Sedangkan untuk desain bangunannya terbilang unik, apalagi Saung Gunung jati ini memiliki latar belakang apa masih spesial dengan pedesaan.

Untuk menikmati semua menu yang tersedia di ruang angkasa makan ini, their bisa datang antara jam 10 pagi hingga 10 malam.

Adapun beberapa menu apa tersedia kemudian gurame bakar sambal kecap, nasi liwet, nasi cikur, otak-otak dan masih crowd lagi.

Beragam menu menangani masakan Sunda tersebut bisa milik mereka nikmati mencapai harga yang cukup terjangkau. Bahkan, tersedia juga menu paket yang bisa untuk membuat pengeluaran lebih hemat.

Lokasi: Jl. Berlakunya Mashudi No.45, Setiaratu, Kec. Cibeureum, town Tasikmalaya.


3. Saung Jembar

*
Saung Jembar via Rumahmakanjembar.wordpress.com

Saung Jembar merupakan angkasa makan apa berada di beraliran Gubernur Sewaka nomor 89, Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi yang dulu rekomendasi ruang angkasa makan di tasikmalaya yang paling di rekomendasikan.

apa mana angkasa makan ini menyediakan beragam menu apa sangat lezat diantaranya udam asam manis, karedok, nasi timbel komplit, gurame goreng, kopi tubruk, sate Maranggi, kopi nalar sehat, tempe mendoan dan masih crowd lagi.

Berbeda dengan ruang angkasa makan lainnya, Saung Jembar ini pribadi latar belakang berupa saung, sehingga mendesak nyaman untuk di tempati.


Selain itu, segenap menu makanan yang tersedia di secara spasial ini dijual dengan harga apa terjangkau. Sangat tepat sekali Jika milik mereka berlibur usai Tasikmalaya buat mengunjungi angkasa makan ini.

Lokasi: Jl. Gubernurnya Sewaka No.89, Sambongjaya, Kec. Mangkubumi, kota Tasikmalaya.

4. Saung Hegarsari

*
Saung Hegarsari via Foursquare

Rekomendasi ruang angkasa makan di Tasikmalaya yang selanjutnya yaitu Saung Hegarsari. Lebih tepatnya angkasa makan ini berada di beraliran Bkr, Kecamatan Tawang, kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.


pantas dengan namanya, ruang angkasa makan ini hadir dengan konsep Saung, sehingga mampu memberikan kenyamanan tersendiri untuk setiap pengunjungnya.

kerumunan sekali menu apa tersedia di ruang angkasa makan ini, terutama pakan khas Sunda. Adapun mayoritas makanan apa ada di angkasa ini kemudian sop buntut, berbagai diproses ayam hingga lotek. .

Maka dari itu, jika anda berkunjung ke Tasikmalaya atau ini adalah merencanakan, jangan sekali-kali melewatkan ruang angkasa makan ini.

Apalagi secara spasial makan ini memiliki desain yang cukup unik, hadir dengan ruang angkasa duduk lesehan sehingga mendesak cocok karena tempat makan bersama. Bahkan, lokasi ruang angkasa makan ini terbilang mudah buat dijangkau.

Lokasi: Jl. Bkr, RT.004/RW.007, Kahuripan, Kec. Tawang, town Tasikmalaya

5. Saung Ranggon

*
Saung Ranggon via Babymoontravelling.wordpress.com

Saung Ranggon merupakan angkasa makan yang most di rekomendasikan buat dikunjungi selama di Tasikmalaya. Pasalnya ruang angkasa makan ini tema saung, sehingga terasa sangat nyaman dan menyenangkan berada di tempat ini.

Bahkan, saat ini Saung Ranggon siap terkenal di Tasikmalaya kemudian tempat makan terhits. Sehingga cocok sekali used bersama keluarga terlalu tinggi atau teman-teman.

Lebih tepatnya angkasa makan di tasikmalaya ini beralamat di beraliran Leuwi Dahu angka 81, Kecamatan Indihiang, kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Adapun banyak menu yang tersedia di Saung Ranggon diantaranya gurame asam pedas, gurami asam manis, masakan Sunda, oseng kangkung, ayam bakar, ikan bakar, tempe mendoan, seblak ceker, ayam kampung goreng, nasi liwet komplit, gurame krispi dan masih kawanan lagi.



untuk menikmati setiap orang menu tersebut, anda tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Ruang angkasa makan ini membukanya selama 24 jam, sehingga anda tak perlu undang kehabisan.

Lokasi: Jl. Leuwi Dahu No.81, Indihiang, Kec. Indihiang, kota Tasikmalaya

6. Pecel Oranye Asli

*
Pecel Oranye nguyên via ingat Rakyat

Pecel dan Surabi Oranye berada di jalan Empang numeral 27, Kec. Cihideung, kota Tasikmalaya. Benar dengan namanya, secara spasial makan ini menjual pecel mencapai rasa apa sangat nikmat. Uniknya lagi, pecel apa dijual di sini memiliki rasa apa sangat khas. Dijamin dari mereka akan ketagihan makan pecel ini.

Bahkan, angkasa ini noel hanya menjual pecel. Ada banyak menu makanan lain kemudian halnya rujak cuka, mie goreng dan bakmie.

Setiap harinya tempat makan ini buka terbuka mulai jam 10 pagi hingga 5 sore. Namun harus diketahui buat membeli pecel di ruang angkasa ini anda harus mengantri, untuk memang terbukti memiliki banyak pelanggan.

belum lagi tempatnya apa terbilang luasbutuh serta angkasa duduk yang layak, produksi siapa pun yang datang usai tempat ini akan terasa nyaman.

Lokasi: Jl. Empang No. 27, Empangsari, Tawang, Yudanagara, Kec. Cihideung, kota Tasikmalaya

7. Kupat tahu Mangunreja

*
Kupat kenal Mangunreja

Rekomendasi tempat makan di Tasikmalaya apa selanjutnya yaitu Kupat kenal Mangunreja. Cukup berada di Desa Mangunreja, Kecamatan Mangunreja, town Tasikmalaya.

Bahkan, ruang angkasa makan ini kini cantik memiliki cabang yang berada di cara raya garut Tasikmalaya. Setiap harinya angkasa makan ini akan penuh dengan crowd pelanggan, pasalnya kelezatan kupat knows Mangunreja ini siap terkenal sejak sebelum kala.

batin satu bagian terdapat beberapa bagian kupat dan tahu yang akan sprinklers dengan bumbu kacang yang sangat kental. Inilah yang dulu perbedaan mencapai kupat knows di ruang angkasa lainnya.

Selain jual kupat tahu, tempat makan ini also menjual beberapa papan lain seperti bakwan dan camilan-camilan pelengkap kupat tahu lainnya. Meskipun knows kupat ini memiliki rasa apa sangat lezat dan porsi apa cukup banyak, harganya masih terbilang terjangkau.

Lokasi: Desa Mangunreja, Kecamatan Mangunreja, town Tasikmalaya

8. Soto Ayam Pataruman

*
Soto Ayam Pataruman

Soto Ayam Pataruman beralamat lengkap di jalan Pataruman, Kecamatan Cihideung, kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Such penikmat soto, terutang sayang sekali Jika berkunjung usai Tasikmalaya noël mencoba soto ayam Pataruman.

Pasalnya soto ayam memang tersubur dengan rasanya apa sangat nikmat dan gurih. Sehingga noël heran jika setiap harinya ruang angkasa makan ini dipenuhi oleh crowd pelanggan.

Satu-satunya food selection andalan di angkasa ini yaitu soto campur dengan kuah apa sangat lezat. Untuk menikmati satu porsi ini, dijual mencapai harga apa sangat terjangkau.

Namun, satu porsinya cukup banyak, sehingga cocok karena porsi kuli. Karena menikmati soto ayam Pataruman, their bisa datang mulai pukul 7 pagi hingga 8 malam.

Lokasi: Jl. Pataruman, Yudanagara, Kec. Cihideung, kota Tasikmalaya.

9. Bubur Haji Zaenal

*
Bubur Haji Zaenal via Koropak

Pada saat berada di tasikmalaya dan dari mereka sedang mencari suap yang mendesak nikmat, havermut Haji Zaenal bisa dulu rekomendasi yang paling lezat. Havermut Haji Zaenal berada di cara R Wiradikarta numeral 33, kecamatan Tawang, town Tasikmalaya.

Berbeda dengan bubur ayam di atas umumnya, di bubur Haji Zaenal ini teksturnya sedikit encer. Namun, jika diminta terkait kelezatannya, tak haruss lagi diragukan kelezatannya. Sehingga noël heran jika bubur hal ini selalu penuh sesak pelanggan setiap harinya.

Meskipun begitu, harga bubur haji Zainal ini masih terbilang murah. Apalagi satu porsinya tampan banyak, sehingga mendesak mengenyangkan buat sarapan di pagi hari.



Lokasi apa sangat strategis, tentunya ruang angkasa makan di tasikmalaya ini akan mudah terlalu banyak dijangkau benefit berbagai alat transportasi. Baik itu, sepeda motor ataukah mobil.

Lokasi: Jl. R. Ikik Wiradikarta No.33, Tawangsari, Kec. Tawang, kota Tasikmalaya

10. Nasi Cikur Penyerutan

*
Dgoitar.jpg 750w, https://hamon-design.com/wp-content/uploads/2021/04/Nasi-Cikur-Penyerutan-via-IG-
Dgoitar

Tasikmalaya memang terkenal seperti salah satu kota yang memiliki banyak makanan secara tradisional atau papan khas. Seperti hanya Nasi Cikur Penyerutan apa berada di beraliran Panyerutan, Kecamatan Cihideung, kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Mungkin di kota Tasikmalaya masih banyak tempat makan nasi cikur, tetapi yang berada di Panyerutan ini memiliki rasa yang sangat berbeda.

Hal ini dibuktikan mencapai setiap harinya apa banyak pengunjung. Bahkan, kata pemfitnahan pelanggan Nasi Cikur ini become cepat habis batin waktu 2 jam saja.



Lebih tepatnya nasi cikur ini buka awal pagi aku pukul 5. Sehingga jika Anda tidak ingin kehabisan, alangkah baiknya datang sebelum jam 6 ya.

Lokasi: Jl. Panyerutan, Nagarawangi, Kec. Cihideung, kota Tasikmalaya

11. Mie Bakso Laksana

*
Mie Bakso Laksana via Budimayo.blogspot.com

Rekomendasi ruang angkasa makan di Tasikmalaya apa satu ini memang diamanatkan sekali untuk dikunjungi. Pasalnya Mie Bakso Laksana ini memang pribadi rasa yang sangat khas.

Bahkan, batin penyajiannya cukup banyak, sehingga mungkin mengenyangkan. Ada banyak menu bakso di tempat ini such halnya mie bakso tahu, mie bakso kuah serta berbagai types Yamin.

Lihat lainnya: Tempat Download Lagu Mp3 Gratis, Pin On Architecture

Adapun mie bakso ini berada di cara Pemuda nomor 5, Kecamatan Cihideung, town Tasikmalaya. Untuk menikmati bakso ini, dari mereka harus datang mulailah dari pukul 09.15 – 21.00 setiap harinya.


Satu porsinya terbilang menyudahi jika dibandingkan menjangkau rasanya apa sambal nikmat. Jika noël ingin mengantri terlalu panjang, melakukan upaya datang di start buka secara spasial makan ini.