Tempat Nongkrong di Bandung – kota Kembang Bandung, maafkan saya yang terbayang di benak their kalau mendengar nama kota Paris valve Java ini disebutkan? Bagi warga Bandung pasti ada kebanggaan tersendiri, untuk memang, Bandung memiliki sejuta cerita tersendiri yang tidak bisa terlupakan.

Anda sedang menonton: Tempat nongkrong alam di bandung

Kalau Kang Emil bilang Kota Bandung mempan saat tuan sedang Bahagia. Maka dari itu Bandung kini dulu salah satu kota Bahagia yang ada di dunia. Indeks kebahagiaan kota Bandung salah satu apa tertinggi se-Indonesia. Anak-anak muda kota Bandung tambahan sangat kreatif, selain juga disupport melalui Walikota dan cabang Jawa west tentunya.

Maka dari itu, Bandung terutang layak sekali untuk dijadikan sebagai destinasi wisata. Ada crowd tempat tempuh di Bandung, alamnya yang indah, aneka kulinernya lezat serta ada kawanan tempat nongkrong di Bandung untuk anak-anak anak laki-laki menghabiskan waktu karena terus Bahagia.


Kunjungi juga: 19 Tempat wisata di lembang Bandung apa Wajib Dikunjungi

Urang asli Bandung, anda tentu sudah noël asing another dengan beberapa tempat nongkrong berikut ini. Namun, bagi anda yang berasal dari luar kota, tentu saja masih asing menjangkau spot tempat nongkrong di bandung. Nah, maka dari itu, hamon-design.com ini adalah berbagi banyak lokasi untuk nongkrong apa bisa milik mereka kunjungi.

37 ruang angkasa Nongkrong di Bandung

Berikut ini kalian rangkum 37 ruang angkasa nongkrong di Bandung yang bisa milik mereka kunjungi, selain untuk nongkrong seru juga ada kuliner apa bisa their nikmati, aneka minuman, sampai spot apa memiliki pemandangan yang indah dan keren, sangat sayang terlalu banyak sampai dilewatkan:

1. De’ Tuik Garden café & Resto

Tempat nongkrong di Bandung yang pertama adalah De’ Tuik Garden cafe & Resto. Kafe ini saat ini sedang ngehits dan were salah satu tempat anak-anak muda untuk berkumpul. Selain buat hidangan apa ada also karena spotnya apa berada di ketinggian yang membuat kita bisa ~ melihat pemandangan indah di sekitarnya.

*
De’ Tuik Garden cafe & Resto

Lokasi De’ Tuik Garden coffee shop & Resto berbohong di tengah-tengah alam. Bagian belakang ground kafe ini pasti menjadi membuat their betah berlama-lama disini, pemandangan menghijau kawasan perbukitan negara Sunda yang asri become membuat dari mereka relaks dan mata menjadi sejuk.

Disini tambahan terdapat kamar tempat istirahat apa bisa anda sewa. Lokasi De’ Tuik Garden coffee shop & Resto tersoroh di Jl. Bojong Koneng Atas, Kampung Haur Manggung, Cikutra, Bandung, Jawa Barat.


Jangan lewatkan juga: 32 Tempat tempuh anak di Bandung paling Populer dan Mengasyikan

2. Caffe Bene

Tempat nongkrong di Bandung apa kedua adalah Caffe Bene. Kafe ini terutang pas buat dijadikan seperti tempat hangout together rekan-rekan.

*
Caffe Bene

Bagi anda yang suka menjangkau musik Korea, Caffe Bane bisa milik mereka jadikan alternatifnya, di kafe ini sangat spesial dengan konsep ala Korea. Perlu anda ketahui bahwa Caffe Bene adalah deviasi satu afiliasi cafe asal Korea Selatan. Dessert yang disediakan tambahan tak jauh-jauh dari kopi khas Korea.

Namanya juga Kafe Korea, kalau harga memang diatas rata-rata kafe kebanyakan. Namun, kalau soal rasa, noël perlu diragukan lagi, makanan dessert di cafe ini sungguh nikmat, sebanding mencapai harga apa harus dibayar. Caffe Bene mengusung treatise bangunan klasik modern dengan semua furnitur apa terbuat dari kayu. Sungguh elegan dan modern.

Lokasi Caffe Bene ada di Jl Ir. Haji Juanda No. 155, Bandung, Jawa Barat.

3. Cafe D’Pakar

Tempat nongkrong di Bandung selanjutnya adalah cafe D’Pakar. Dengan risalah sama seperti De’ Tuik Garden café & Resto, café D’Pakar juga menjadikan pemandangan alam such salah satu daya tariknya.


*
Cafe D’Pakar

Cafe D’Pakar menyajikan aneka kuliner lezat yang bisa anda nikmati sembari menimati pemandangan alam yang mempesona, lokasinya apa berada di atas bibir tebing sehingga cocok untuk bersantai atau nongkrong. Fasilitas apa tersedia sebagai meja kursi noël terbuat dari besi ataukah rotan, tetapi dari kayu.

sepanjang mata memandang, dari mereka akan melihat pemandangan menghijau dari woods pinus yang berdiri rapat. Secara spasial nongkrong Bandung yang satu ini memang penawaran suasana damai dan nyaman bagi para pengunjungnya seperti obat mujarab karena menghilangkan tension dan kepenatan.

Lokasinya ada di Jl Dago Pakar Utara, Bandung, Jawa Barat


4. Wiki Koffie

Sesuai mencapai namanya, tempat nongkrong di Bandung yang satu ini melayani kopi menjangkau varian rasa apa nikmat. Wiki Koffi were salah satu tempat buat menyeruput kopi paling populer di Bandung, apalagi di atas malam days saat cold menusuk tulang.

*
Wiki Koffie

Apalagi ditambah mencapai lokasinya berada dalam bangunan heritage peninggalan zaman Belanda. Dengan desain minimalis, wiki Koffe menjadi membuat milik mereka betah untuk menghabiskan watu malam disini.

Untuk jenis kopi senidir, ada banyak varian rasa mulailah dari kopi lokal, kopi Vietnam, kopi Hawai, hingga kopi Brazil. Di Wiki Koffie ini also tersedia menu untuk breakfast. Masalah harga noel perlu cemas. Satu lagi, di sini juga disediakan akses Wi-Fi gratis. Wiki Koffie buka terbuka setiap days mulai dari jam 08.00 – 00.00 WIB.


Lokasinya ada di Jl Braga No. 90, Bandung, Jawa Barat.

5. Bober Cafe

Satu lagi secara spasial nongkrong di Bandung yang menawarkan aneka kopi dan minuman ringan apa nikmat buat mengobrol together teman, Bober Cafe.

*
Bober Cafe

Bober Cafe also menyediakan angkasa lesehan yang luas untuk pengunjung yang kurang shang duduk di sofa.Kelebihan kafe ini adalah membukanya 24 jam, jadi anda bisa datang kapan saja ke kafe ini.

Tersedia aneka makanan, baik akun itu makan ringan sampai makan berat untuk mengganjal perut.

Lokasinya ada di cara RE. Martadinata (Jalan Riau) No. 123, Bandung, Jawa Barat

6. Cafe Lawangwangi

Satu lagi secara spasial nongkrong di Bandung apa menawarkan pemandangan alam yang indah yaitu cafe Lawangwangi. Café ini juga seru buat dijadikan seperti tempat hangout bersama teman ataukah pasangan, buat pemandangan intisari di sekitarnya sangat mempesona.

*
Cafe Lawangwangi

Makanan disini also enak, mencapai harga apa bervariasi tentunya, mulailah dari Rp 10.000 hingga Rp 80.000-an, belum termasuk perpajakan dan jasa pelayanan.

Cafe Lawangwangi membukanya setiap hari: sesuai setiap Selasa sampai Kamis dari pukul 11.00 sampai 22.00. Jumat sampai Sabtu kota 10.00 sampai 13.00. Minggu pukul 11.00 sampai 22.00, dan tutup hari Senin. Aku Jumat sampai Minggu ada live music.

Cafe Lawangwangi lokasi di di Lawangwangi an innovative Space, jalan Dago Giri nomor 99A, Mekarwangi, Bandung.


Kunjungi juga: 19 Tempat tempuh di garut Jawa Barat most Populer

7. Taman Gasibu

Taman Gasibu menjadi salah satu ruang angkasa nongkrong di Bandung yang noel boleh anda lewatkan. Taman ini merupakan lapangan yang dijadikan such tempat untuk aktifitas olah raga.

*
Taman Gasibu

Taman apa bersebrangan dengan gadung sate ini selalu ramai, apalagi saat di atas pekan. Kerumunan anak-anak anak laki-laki olahraga ataukah jalan-jalan menjangkau pasangan atau teman-teman.

Lapangan gasibu sedang direnovasi apa nantinya ini adalah mempunyai banyak fasilitas yang lebih bagus. Dari lapangan gasibu ini kita bisa ~ menyeberang karena menikmati pemandangan Gedung Sate. Gedung Sate merupakan penyimpangan satu ikon town bandung.

8. Sudirman Street

Tempat nongkrong di Bandung terdekat ada di Sudirman Street. Kalau mencapai kendaraan umum mungkin naik angkot keemasan Cibaduyut – Karangsetra, berhenti di Jl. Jend. Sudirman lalu sedikit berjalan kaki sampai Sudirman Street. Bisa tambahan dengan setiap orang angkot lain yang melalui stasiun Bandung, down di market Baru atau di perempatan Pasir Kaliki lalu berjalan kaki sekitar 1 kilometer.

*
Sudirman Street

Disini dari mereka bisa cobalah aneka kuliner, disini ada crowd gerai makanan yang berderet di sepanjang area memanjang yang menghubungkan Jl. Jend. Sudirman mencapai Jl. Cibadak. Enim memang dirancang such Chinatown street food pasar sungguhan. Nggak usah takut kehujanan, karena area Sudirman Street cantik dilindungi dengan atap semi transparan.

Soal harga noel terlalu mahal, untuk makanan berat berkisar 30 ribuan. Untuk duduk sanggup disembarang tempat noel mesti di gerai ruang angkasa sobat statuta makanan. Tapi, jangan dilupakan informasikan bagaimana itu? lokasi secara spasial dudukmu kepada seller makanan apa kamu pesan.

Oh ya, karena di Sudirman street ini berada di kawasan pecinan atau Chinatown, pastikan menu yang anda menodai halal ya. Buat banyak disini makan yang mengandung daging babi (pork).

9. Dakken Coffee & Steak

Kalau their sedang berada di kyung Jl. R.E Martadinata yang terdapat kawanan factory outlet dan cafe, terdapat satu ruang angkasa nongkrong yang menarik untuk kita datangi yaitu Dakken Coffee & Steak.

*
Dakken Coffee & Steak

Dakken Coffee & Steak adalah angkasa nongkrong di Bandung yang menyediakan aneka kopi dan steak apa lezat. Angkasa ini didesain sedemikian rupa sehingga untuk membuat kita merasa kemudian sedang di rumah.

Selain untuk nongkrong anak-anak muda, Dakken juga sering digunakan buat meeting. Dakken pribadi ruang apa cukup besar dan berjumlah banyak. Noël heran jika di Dakken patuh dikunjungi banyak pengusaha ataukah pebisnis apa meeting sembari menikmati makan malam.

Alamat Dakken: beraliran RE. Martadinata (Jalan Riau) No. 67, Bandung

10. Suga Rush

Suga rush menjadi ruang angkasa nongkrong di Bandung yang noël boleh anda lewatkan, terutama bagi anda apa menyukai pengadilan ala Barat.

*
Suga Rush

Di Suga Rush, dari mereka bisa mencicipi aneka kuliner Barat seperti Churros, macaron, rainbow cake, red velvet dan sebagainya.

Lokasi sugar rush yang berada di kawasan Braga City Walk, making cafe ini selalu penuh sesak oleh anak-anak muda. Bangunannya didesain unik dan kreatif. Di bagian depan, terdapat tulisan “Suga Rush” yang mudah dikenali oleh siapa saja apa lewat di depannya.

Beberapa sudut Suga buru-buru terdapat gambar-gambar lucu yang membuat suasana warm dan meriah. Gambar-gambar inilah apa sering dijadikan obyek atau background bergambar bagi para pengunjung apa ingin menangkap moment di Suga Rush.

Lokasi Suga Rush: Kawasan Braga City walk – Jl. Braga No 83, Bandung

11. Upper eastern Cafe

Anda berada di Dago? Ada satu lagi tempat nongkrong seru apa bisa their jadikan tujuan hangout bersama teman-teman, yaitu Upper eastern Cafe.

*
Upper eastern Cafe

Upper east Cafe were salah satu ruang angkasa nongkrong di Bandung yang noël boleh dari mereka lewatkan. Angkasa ini didesaign dengan treatise minimalis dan identik menjangkau jendela mass besar di sisi kiri cafe. Penempatan jendela terlalu tinggi di kiri tersebut dimaksudkan agar pengunjung dapat menikmati pemandangan Dago. Adapun menu apa tersedia di Upper east Cafe, misalnya nasi goreng hingga makanan Eropa such pizza, salad, dan pasta.

Lokasi Upper east Cafe: jalur Cigadung Raya (Jl. Raya Golf Dago) No. 92, Bandung


12. Hummingbird Eatery

Kalau dari mereka mencari secara spasial nongkrong di Bandung apa unik, Hummingbird Eatery adalah deviasi satu tempatnya. Hummingbird Eatery memiliki desain bangunan yang anti mainstream.

*
Hummingbird Eatery

Lokasi Hummingbird Eatery adalah di Jl. Progo No.14, Bandung ini punya eksterior yang sangat keren. Bentuknya kemudian sebuah sarang burung raksasa!

Tak hanya eksteriornya yang keren, interior di bagian dalamnya also tak kalah keren. Tumpukan dan meja tertata rapi, seakan siap menyambut traveler muda yang ingin nongkrong seru di sini. Pakan dan minumannya cantik pasti enak!

Selain kafe, Hummingbird Eatery juga punya guesthouse yang bisa disewa melalui traveler apa ingin bermalam di Bandung. Traveler bisa ~ menjadikan Hummingbird Eatery ini kemudian destinasi favorit saat berkunjung setelah Bandung.

13. Maja House

Anda mencari tempat nongkrong di Bandung yang romantis? Mau menghabiskan waktu berdua bersama pasangan dengan suasana yang mendukung? Maja house adalah pilihannya.


*
Maja House

Maja residence adalah kafe apa didesain mencapai tema romantis, berlokasi di Jl sersan Bajuri No 72, Cikahuripan, Bandung ini berada di ~ bukit sehingga pemandangannya pun menawan.

Pokoknya fullest banget, sajian makanan yang nikmat, udara yang sejuk, serta interior yang hangat menjadikan Maja House ruang angkasa favorit menghabiskan di atas pekan. Five Baru d sini bersama kekasih ataukah keluarga terdekat also pasti menyenangkan!

Buat yang jomblo sabar dulu ya! Jodoh suda ada yang ngatur kok :).

14. Bumi Sangkuriang

Bumi Sangkuriang bisa anda jadikan sebagai tempat pilihan karena nongkrong. Bumi Sangkuriang merupakan sebuah hotel memiliki kafe & resto cantik, Resto & coffee shop Concordia.

*
Bumi Sangkuriang

Resto & café Concordia sering dijadikan secara spasial gigs pemusik ternama. Mulailah dari Sarasvati, teacher Dandy, sampai tony Q Rastafara.


Resto & cafe Concordia dikelilingi oleh taman hijau nan cantik. Lokasi Resto & coffee shop Concordia ada di Jl Kiputih No 12, Cimbuleuit, Resto & café Concordia memanggang lokasi benar nongkrong di Bandung yang sering dijadikan such tempat menunggu pergantian tahun.

“Tiap pergantian lima pasti ada acara. Live music, dance, also guest star. Member atau bukan member mungkin ikutan, Rp 125.000 cantik termasuk makan dan terompet,”.

15. Selasar Sunaryo arts Space

Anda temukan tempat nongkrong di Bandung yang menawarkan sajian lezat, pemandangan indah serta galeri artian nan apik? Selasar Soenaryo Art space jawabannya.

*
Selasar Sunaryo arts Space

Lokasi Selasar Soenaryo Art an are ada di Jl Bukit Pakar Timur No 100. Secara spasial ini sering dikunjungi wisatawan untuk menghabiskan sore hingga malam.

Selasar Cafe menjadi tempat nongkrong asyik together teman atau keluarga. Beragam menu papan dan minuman ditampilkan di sini. Dari mereka bisa menyeruput kopi sambil menikmati udara sejuk khas Bandung

Bagaimana? anda tertarik? mendesak rekomended untuk anda yang berjiwa seni tinggi.

16. Congo coffee shop & Resto

Satu lagi angkasa nongkrong di Bandung apa tepatnya ada di Jl. Rancakendal Luhur 8, Dago Pakar, Bandung, Jawa barat yang noel boleh dari mereka lewatkan, yaitu Congo café & Resto.

*
Congo coffee shop & Resto

Tempat ini wajib dari mereka kunjungi kalau sedang hari libur di Bandung. Apalagi desaign kafe-nya yang menarik serta makanannya apa lezat pasti akan memanjakan traveler semua.

Disini anda juga bisa digali aneka sajian west food . Kalau soal harga noël perlu khawatir, noël akan membuat kantong jebol. Rata-rata dibanderol seharga Rp 40.000-Rp 60.000, dan Rp 15.000-Rp 30.000 buat minumannya. Cukup güns bukan?

Jam bukanya awal dari pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.


17. Small Wings book Cafe

Buat anda apa berjiwa melankolis, their satu ruang angkasa nongkrong di Bandung yang bisa milik mereka kunjungi, yaitu small wings publication cafe. Dari namanya bisa ~ kita terpelajar bahwa kafe ini pastilah memiliki banyak koleksi buka.

*
Little Wings book Cafe

Ya, kafe ini didesain sedemikian rupa dengan memiliki koleksi ribuan buku apa ada di sana. Suasana ruangannya tambahan terasa melankolis dengan kerumunan furniture apa tertata rapi di tiap ruangan. Sementara itu, buku-buku tersusun ringkas di rak yang tersedia.

Dari luar, angin berhembus keran menebar hawa sejuk dalam ruangan coffee shop ini. Di little Wings book Cafe, jendela memang sengaja dibuka. Dengan begitu, dari bawah anda dapat menyaksikan buku-buku yang disinari shine putih.

Lokasi little Wings publication Cafe: JL. Cigadung Raya barat No. 2, Bandung

18. Kedai Mie Reman

Anda pecinta kosumen pedas? Ada satu secara spasial nongkrong di Bandung yang menyediakan pakan berupa mie menjangkau kepedasan apa ekstrim.

*
Kedai Mie Reman

Kalau dalam bahasa sunda sendiri, reman berarti preman. Mencapai demikian, sensasi rasa pedas memberi makan mie di kedai ini benar-benar dahsyat kemudian dikeroyok preman.

Setiap hari, tempat ini always dipadati pengunjung baik kalangan anak bocah atau mereka apa ingin menghabiskan malam minggu together keluarga. Jika their penyuka kosmen pedas, datanglah nanti Kedai Mie Reman buat menjajal nikmat sensasi pedasnya.

Lokasi Kedai Mie Reman: Jl. Teuku Umar (dekat masjidil Unpad), Bandung

19. Tavern Salse

Warung salse menjadi tempat nongkrong di Bandung selanjutnya apa bisa sobat traveler kunjungi, lokasi tepatnya ada di Jln. Dago Giri 101, Mekarwangi, Bandung, Jawa Barat.

*
Warung Salse

Dengan desain yang sangat mencolok berupa kafe apa beratap limas segi tiga berwarna putih. Lokasinya yang berada di tepi jalan produksi wisatawan bisa digali kafe ini dengan mudah.


Nah, saat melangkah usai dalam, suasana nyaman become langsung terasa. Cocok untuk tempat hang out para traveler muda. Jangan lupa juga memesan aneka pakan dan minuman yang tersedia. Dikatakan rasanya lezat dan bikin ketagihan.

Lihat lainnya: Saluran Dan Organ Pernapasan Pada Manusia, Sistem Pernapasan Pada Manusia

Kafe ini buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB dan siap menyambut traveler muda apa ingin berakhir pekan di Bandung.

20. Alun-alun kota Bandung

Alun-alun kota Bandung menjadi tempat berkumpul yang selalu penuh sesak apalagi saat beranjak pekan. Biasanya alun-alun dijadikan tempat karena berkumpul bersama keluarga, tempat bermain bersama anak-anak. Karena anda yang masih individu jangan terlalu menghayati anak-anak yang bermain bersama people tuanya, pada saat kemudian anda enim sedih, mengapa saya masih sendiri?