Bertepatan mencapai peringatan aku Lahir yang usai 193, Kabupaten Wonosobo pembelahan Branding baru “The spirit Of Java”

Brand Wonosobo merupakan simbol dari upaya masyarakat, pemerintah, dan industri di Wonosobo karena bersama-sama bangunan Wonosobo. Brand Wonosobo juga merupakan sarana promosi Wonosobo menjadi tujuan pariwisata, investasi, dan perdagangan, apa semuanya ditujukan bagi kesejahteraan masyarakat.Brand ini mengandung makna dan filosofi mendalam, kemudian berikut:Wonosobo ditulis batin huruf kecil yang mencerminkan semangat kesetaraan

berdiri kesamaan tinggi, duduk kemiripannya rendah

Logo Wonosobo berbentuk lingkaran apa mencerminkan ‘dunia’ atau ‘universe’. Bab ini mencerminkan social Wonosobo apa memiliki perspektif global dan cita-cita buat mendunia. Bulat yang noel terputus dijelaskan upaya, kerja, dan inovasi tiada batas. Di di dalam logo terkandung tiga unsur utama apa mewakili karakteristik dan keunggulan Wonosobo, yaitu: Matahari terbit, Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing, dan Air apa mengalir. Ketiganya dijelaskan keindahan alam dan kesuburan tanah Wonosobo

SLOGAN

The heart of Java

Menyampaikan makna bahwa sosial Wonosobo mencapai kearifan lokalnya merupakan kekayaan nyata Wonosobo. Kearifan dan biakan masyarakat Wonosobo menghasilkan harmoni antara alam dan manusia, yang tercemin di dalam cipta, rasa, dan karya social Wonosobo.

*
Branding Wonosobo The soul Of Java

Wonosobo were “The soul of Java” karena sejarah menunjukkan bahwa utama ini merupakan cikal bakal budaya Jawa. Sejarah unjuk bahwa budaya di Wonosobo siap berkembang di abad-8, lebih mulai dari pembangunan Candi borobudur dan Prambanan.


Anda sedang menonton: Wonosobo the soul of java


Lihat lainnya: Video Cerita Rakyat Timun Mas Dan Raksasa, Cerita Rakyat Timun Mas #Short #Shorts

Di dalam masa sekarang, Wonosobo tetap dulu inspirasi bagi Indonesia bahkan dunia such masyarakat apa menjunjung tinggi cost Hak Asasi Manusia, keberagaman, dan toleransi.Warna-warna yang digunakan adalah:

oranye yang memiliki arti bahwa Wonosobo yang memiliki kekayaan biakan dan kesenian (cultural wonders),Hijau cermin “Natural Wonders” yang mewakili keindahan intisari dan kesuburan Wonosobo,Biru apa mencerminkan “Modern Wonders” yang berarti bahwa masyarakat Wonosobo adalah masyarakat berkarakter yang tetap mengikuti kemajuan zaman. Warna biru tambahan mewakili cat air apa mengalir dan meluap di Wonosobo.